Annyeong all..!!!
Aku heran, kenapa banyak yang suka sama cerita eke😚
Heran aja gitu, waktu key baca ulang dari chap pertama sampe yang baru aja aku update.
Malah aku kayak ya apa ya, ancur ancur banget bahasanya 😂😂😂🤣🤣
Kayak antara kaku, habis itu tiba tiba jadi gokil, habis itu tiba tiba kaku lagi😂
Aneh pokoknya kalau key baca itu. Key banding kan dengan punya cerita cerita orang,
Itu malah bahasanya tertata rapi plus bagus alur ceritanya.
Nah kalau Key..??
Entahlah...
Let's read
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Jan lupa vote atuh....!!!✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓
Seperti yang kalian tau, anak anak VMIN itu nggak ada yang waras semua. Hobi maksudnya...
Enggak si bungsu, si tengah, ataupun si sulung, gak ada yang bener hobinya. Kalau gak nyiksa, paling nyekik, dan selalu seperti itu. Sampai sampai Jimin jadi pusing sendiri sama anak anaknya.
Kayak hari ini nih, Jimin itu baru beli kelinci baru. Warnanya hitam dan si albino, total ada dua kelinci baru. Tentunya kelinci itu kelinci impor dong😎, ya kali istrinya mafia beli yang murah... Eh gak gak
Jimin memang suka memelihara binatang, secara ia kan sayang banget sama binatang. Ya kecuali yang bahaya bahaya gitu, kalau jinak ya Jimin sayang.
Secara ia Taukan kalau anak anaknya gak waras, ya walaupun anak bungsunya waras dikit. Tapi tak menutup kemungkinan kalau si bungsu bakal jadi kayak bapaknya ye kan..??
Jimin memandikan, nyisirin, ngasih makan kelincinya. Dan membiarkan nya lepas bebas di taman belakang, Jimin mengelus nya dengan penuh sayang. Jimin bahkan mencium puncak kepalanya beberapa kali.
Sing..!!!!
Mata Jimin auto waspada waktu matanya tidak sengaja melirik pada jendela rumahnya. Dan disana, ada dua cecunguk yang sedang melihat padanya. Atau lebih tepatnya melihat pada kelincinya..??
Kedua cecunguk yang ternyata adalah Daehyun dan Yeonjun itu sedang melirik lirik dijendela seperti detektif. Sesekali melihat, dan sesekali bersembunyi. Jimin masih setia mengelus ngelus kelincinya, tapi kedua netranya fokus pada jendela.
Jimin menatap kedua anaknya dengan waspada, begitu pun sebaliknya.
Sampai seseorang datang, memutus kontak mata diantara mereka bertiga eakk...!!
"Huweee....!!!!!"
Disana Taehyung berjalan kearah Jimin dengan si bungsu yang bergelantungan di lengan kirinya. Jimin mengernyit heran saat melihat Taehyung yang kesusahan membawa MinChae dilengannya.
Jimin diam mengamati keduanya, sampai saat Taehyung sampai dihadapan nya dengan nafas yang tersengal-sengal dan MinChae yang menangis histeris.
"Kenapa sih..??" Tanya Jimin, saat Taehyung berjongkok dihadapan nya, tentu dengan MinChae dilengannya.
Taehyung menatap datar Jimin, ia mengapit MinChae dan menggoyangkannya pelan dihadapan Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Mine¹ | Vmin END
FanfictionKim Taehyung, begitu mendengar namanya semua orang langsung bertekuk lutut dihadapan nya. Ia adalah seorang mafia yang merangkap sebagai CEO di Vante Corp. Apa yang tak dimilikinya? Tampan? kaya? pintar? Ohh tentu saja dia punya semua itu, siapa yan...