Annyeong..?!!
Gimana kabar kalian..?? Baik gak..?? Semoga baik oke..?!!
JENG JENG JENG...?!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Key cuma mau bilang,
Terima kasih sudah mau baca He's Mine 😢 key gak nyangka kalau ff ini bakal sampe end😭 key gk nyangka kalau bakal sampe ber K K yang liat ff key. Key gak nyangka banget 😢
Masih inget waktu dulu masih umur umur 12 tahun key bikin cerita, tapi sedikit yang liat sama baca, waktu itu di akun yang lama. Pas key cek cerita lama key itu aja gak laku😭😭😭😭😭😭 jadi gak nyangka aja hiks....
Hiks...
Apaan dah gj yah 😂😂
Let's read...?!!!!
________________
.✓✓✓✓✓✓✓√√π|'€€'€^¥¢¥¥¥¢¢¢¢¢
Kreekkk......krekkkk...
Tap....
Jimin berdiri dengan tegas di pintu utama rumah megah Taehyung, pintu utama yang membuatnya keluar bebas dari rumah itu sebelum keluar dari gerbang besarnya. Dapat Jimin lihat tatapan tajam dan menusuk milik Taehyung yang terus menatapnya, yang sayangnya ada secercah kesedihan didalamnya. Dan jimin tau itu.
Setelah mendengar pernyataan Taehyung kemarin, Jimin sempat bimbang dengan keputusan nya untuk tetap mengikuti pelatihan. Jimin tak ingin munafik saat dihatinya ada sedikit perasaan pada Taehyung, ingat SEDIKIT loh ya..?!!
Dan tentunya kalian tau kalau Jimin sempat jatuh hati, yah walaupun dia tak mau mengakuinya. Tapi demi adiknya, demi satu satunya keluarga yang Jimin punya. Jimin harus bisa menang, ya harus..?!!! Itu tekad Jimin.
"Sudah siap Minnie...??" Tanya Jaejoong. Jimin memutus kontak mata antara dia dengan Taehyung secara sepihak. Jimin mengangguk pelan sebagai jawaban.
Jaejoong mendongak, menatap tajam pada Taehyung. Penampilan Jaejoong sekarang sudah lebih manusiawi, dia sudah berpakaian sesuai dengan gendernya, yah... walaupun masih ada kesan feminim. Jaejoong menghela nafas kasar, jangan kira dia tidak tau perihal Taehyung yang menyatakan perasaannya pada jimin. Jaejoong sempat marah dan ingin memenggal kepala Taehyung saat itu.
Niat itu dia urungkan mengingat Taehyung itu masih anaknya, btw susah Lo ngelahirinnya....jadi Jaejoong Eman aja gitu...
Hari ini Jaejoong akan membawa Jimin menuju daerah yang ditutupi oleh salju tebal. Dengan banyak binatang binatang buas disana, terutama yang sering di juluki ice bear. Tenang saja, Jaejoong tidak membawa Jimin secara paksa, Jaejoong sudah bertanya tentang keputusan Jimin. Untuk tetap ikut pelatihan atau berhenti, dan Jimin memilih tetap ikut.
Jaejoong mengambil alih koper yang dibawa oleh Jimin. Kalau kalian pikir isinya adalah pakaian maka kalian salah, isinya hanya setumpuk obat obatan, belati dan juga pisau lipat. Kalau kata Jaejoong " itulah yang Jimin butuhkan untuk pelatihan, bukan pakaian tak berguna..."
Hup....
Taehyung mencekal tangan Jimin, saat dia lewat didepan Taehyung. Wajah datarnya berubah drastis menjadi wajah sedih dan terluka. Jimin menatapnya tanpa ekspresi sama sekali. Dia tak ingin semakin jatuh pada Taehyung dan berakhir pelatihan yang dia ikuti menjadi sia sia. Jaejoong memutar bola matanya malas, dia melempar kopernya pada salah satu bodyguardnya yang berdiri di sebelah mobil mahalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Mine¹ | Vmin END
FanfictionKim Taehyung, begitu mendengar namanya semua orang langsung bertekuk lutut dihadapan nya. Ia adalah seorang mafia yang merangkap sebagai CEO di Vante Corp. Apa yang tak dimilikinya? Tampan? kaya? pintar? Ohh tentu saja dia punya semua itu, siapa yan...