24

3K 313 49
                                    

Annyeong.......!!!!!!!!

Gimana nih..??? Chap sebelumnya..??

Suka gak..?? Key masih menanti tentang vote cover nya loh😂😂😂

Kenapa banyak yang minta double up yah..??🤔🤔

Tapi makasih loh udah mau baca dan juga kasih bintang.🤗

BONUS




✓✓✓✓✓✓



Jimin mendengus sebal, dia meneguk air dingin botol dengan beringasnya. Tubuhnya jadi kaku dan sakit semua gara gara melawan binatang binatang yang benar benar sialan bagi Jimin. Tubuhnya banyak mengeluarkan darah, tapi sudah kering. Entahlah Jimin tidak tau ada apa dengan fungsi tubuhnya yang tiba tiba ajaib, padahal sesaat sebelumnya dia merasakan darah yang mengalir dengan deras, lalu setelah nya darahnya sudah tidak mengalir lagi. Aneh, padahal luka Jimin cukup dalam. Seharusnya saat dia bergerak sana sini pasti akan mengucur keluar lagi, tapi ini gak.

Dan juga Jimin merasa kalau tubuhnya tiba-tiba merasa seperti lebih kuat..?? Ingat luka dipisau di lengan kirinya..?? Jimin menggerakkan lengannya keatas dan kebawah, tapi tak ada darah yang keluar dari luka itu, yah walaupun masih sedikit sakit saat digerakkan. Ingat tangannya yang terkena cakaran serigala..?? tentunya kalian tau bagaimana cakaran serigala itu, bukan seperti cakaran kucing tentunya. Pastinya lebih lebar dan dalam, tapi ini... tangannya tak mengeluarkan darahnya lagi.


Katakan kalau Jimin curiga. Jangan jangan setelah terkena pisau tadi tubuh Jimin tiba tiba berubah fungsi nya yang artinya Jimin sudah tidak normal dan nantinya dia akan berubah jadi Zombie..?? Eh..??



"TIDAAKKK...?!!!!" Teriak Jimin tiba tiba. Jaejoong yang saat itu ingin memberi Jimin obat salep untuk lukanya pun harus terlonjak kaget karena teriakan Jimin yang tiba-tiba itu.




PLAKK..?!!!





"Kau kenapa sih Minnie..??" Kesal Jaejoong. Dia menggeplak kepala jimin kesal, jantung nya itu loh..?!! Diakan udah berumur lebih dari 20-an, susahnya ngomong udah tua aja kok susah sih_-

Jimin berkedip kedip, dia menatap Jaejoong serius.

"A-apa..?? Memang ada yang salah sama muka Eomma yah..??" Tanya Jaejoong kikuk. Gugup juga dia kalau ditatap Jimin seperti ini, jangan jangan Jimin suka dengannya..??😱😱

"Eomma..." Panggil Jimin, tetap dengan nada seriusnya.

"N-nde..?" Jawabnya ragu.














































"Jimin mau berubah jadi Zombie yah..??" Tanya Jimin polos.


DAG



Rahang bawah Jaejoong seketika jatuh ke tanah dengan tidak elitnya. Enggak ini bener bener jatuh ketanah.

"Eh..?? Eomma...?!!" Pekik Jimin, membantu Jaejoong berdiri dengan wajahnya yang tetap menatap Jimin Shook.

Jaejoong kira apa, ini anak terlalu polos atau oon sih..?? Heran Jaejoong. Harus yah natep se serius itu.


"Aduhhh Eomma...kok bisa jatuh sih..??" Tanya Jimin khawatir.

Tangan Jaejoong menutup rahang nya yang terbuka. Lalu menatap Jimin kesal

"Ya habis Minnie nanya kok gak masuk akal banget. Harus yah seintens gitu kalau natep...?!!" Dengus Jaejoong. Dia mengolesi rahang bawahnya dengan obat salep yang dia bawa untuk mengobati Jimin.

He's Mine¹ |  Vmin ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang