Annyeong all..!!!
Gimana kabar Kaka Kaka hari ini..?? Baik..?? Kalau baik Alhamdulillah dah...
Key lagi seneng banget pas liat video BTS yang toko pedia itu. Mana Taehyung keliatan ganteng banget 😘😘😍
Jimin juga pipinya kayak tambah tembem aja. Kalau menurut key sih kelihatan tambah tembem, unyuuuuu
Taehyung : " Jaga jarak dulu "
Jimin. : " Jaga Indonesia "
Key. : " Aku jaga diri kok "😚
Bangtan. : " INDONESIA...!!!"
Hehe, sekilas doang kok, melampiaskan sedikit kehaluan key hehe😂😂
Happy reading.........!!!!!
✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓∆∆∆
Tubuh Jimin dipenuhi dengan lebam lebam. Bukan lebam sehabis yah.....
Tapi lebam habis dipukuli, tenang saja Jimin sudah biasa dipukuli jadi ia tidak akan meringkuk nangis hanya karena lebam. Ingat..??dia adalah pemegang sabuk hitam taekwondo. Hal yang seperti itu sudah biasa bagi Jimin.
Jimin mendesis sakit saat mengoleskan salep pada sudut bibirnya. Latihan yang dijalani nya memang tidak main main. Bahkan Jaejoong bisa terlihat seperti monster saat melatihnya. Latihannya belum terlalu berat, katanya Jaejoong.
Tapi bagi Jimin itu cukup berat. Dan juga Jimin heran, dapat dari mana Jaejoong bangkai kucing itu..?? Mana sudah busuk gitu...hiiii...!!! Melihatnya saja rasanya mau muntah. Dan juga dapat dari mana boneka itu juga..?? Boneka..?? Menurut Jimin lebih tepat manusia yang disuruh diam tidak bergerak. Boneka itu terlihat seperti manusia sungguhan, Jimin ingin bertanya bagian mana yang menunjukkan kalau itu boneka..??
Kalau boneka yang diluaran sana tidak apa apa, kayak manekin bukan manekin gitu. Mana ada boneka yang punya kulit manusia..?? Sekarang jimin tanya..?? Mana coba mana..?? Kalau ada nanti Jimin beli. Jadi wajar dong kalau Jimin takut, dan juga wajahnya terlihat hidup dengan mata yang terus bergerak mengikuti gerak gerik Jimin. Jadi ngeri kan...!!!
Dan juga ayam.
Jimin memang berani, sangat berani dengan hewan yang satu ini. Mau digendong Jimin berani, taruh kepala?? Berani. Tapi untuk pertama kalinya tadi malam ia benar benar takut dengan ayam, meskipun sudah mati ,Jimin tetap takut. Takut kenapa..??
Sekali lagi Jimin tanya.
Dapat dari mana Jaejoong semua itu. Dan yang paling mencengangkan adalah, dapat dari mana dia seekor beruang Grizzly..??!!
Jimin mengambil ayam mati dalam keadaan hidup dan mati ngomong ngomong. Coba bayangkan, malam malam, penerangan minim, disuruh masuk ke kandang buat ngambil ayam mati, dengan seekor beruang Grizzly besar yang tidur tepat disebelah beruang itu. Mana sialnya, pas Jimin ngangkat tuh ayam, eh ada rantai kecil yang nyambung dari kaki ayam ke kalung si beruang_- gimana gak kocar kacir Jimin itu. Mana si Jaejoong malah ha ha hi hi terus.
Kalo gak inget semua ini demi JiSung, pasti Jimin cekik tuh Jaejoong. Sakit semua dia jadinya, dan sialnya ini masih tahap pertama. Gak bangsul kan itu..!! Tahap satu aja udah kayak gitu, gimana tahap kedua..?? Kata Jaejoong ada 10 tahapan pelatihan sebelum ke intinya. Lah..? Satu aja gitu gimana nanti yang kesepuluh..? Mati deh...
Kita geser ke kamar si Eomma muda Jaejoong eakk...!!
************
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Mine¹ | Vmin END
FanficKim Taehyung, begitu mendengar namanya semua orang langsung bertekuk lutut dihadapan nya. Ia adalah seorang mafia yang merangkap sebagai CEO di Vante Corp. Apa yang tak dimilikinya? Tampan? kaya? pintar? Ohh tentu saja dia punya semua itu, siapa yan...