Extra Chap: play with rabbit..!!

4.4K 297 24
                                    

Annyeong kaka...!!!

Mian yah kalau chap 12 itu ceritanya gantung banget, aku juga minta maaf sama Kaka Kaka yang chat aku.

Aku gak bisa bales, soalnya setiap aku mau bales mesti ada tulisan tentang kirim ulang email gitu😫😫😫

Key punya WA cuman.....key jarang on, onnya aja cuman seminggu sekali atau mungkin gak sama sekali. Jadi key cuma buka wattpad buat up doang 😣😣

Key jadi kangen masa masa baca baca ff orang 😭😭😭

Tapi apa boleh buat, key bentar lagi ujian kelulusan habis itu mau daftar ke SMA lagi huffff 😣

Btw di chap ini gak ada sambungannya sama sekali dari chap 12.

Ini cuma cerita Lika liku Kim familly dimasa depan. EAKKK..!!!

LET'S READ...!!!





                      *************

Seorang Yeoja cantik nan manis sedang bergelung diselimutnya yang lembut. Ia masih saja bergelung tanpa menghiraukan bunyi jam Walker yang sudah meraung Raung meminta untuk dimatikan.

Bunyi jam Walker itu sama sekali tak mengganggu Yeoja itu untuk tetap tidur dengan nyenyak diranjang king size nya yang empuk. Sampai...





Tuk






"Tak ingin bangun nona kecil..??" Tanya seorang namja yang berkacak pinggang disamping ranjang Yeoja itu.

Tubuh Yeoja itu seketika menegang begitu mendengar suara namja itu, tapi Yeoja itu masih tetap bersikukuh untuk tetap bergelung dengan selimut nya.

"Jam berapa ini heum....??" Tanya namja itu sambil duduk di tepi ranjang Yeoja itu.

"Bangun...!!!!atau Eomma akan mengurungmu bersama dengan mainannya itu.." ancam namja mungil itu.

Dan benar,

Ancaman nya ampuh, terbukti dengan Yeoja itu langsung duduk dengan tegak begitu mendengar ancaman dari namja mungil itu.

Yeoja itu menatap melas pada namja mungil itu, ia memasang wajah seperti anak anjing yang meminta makan.

"Eomma~~~ yang benar saja..!?? Siapa yang mau dikurung bersama dengan mayat. Ya kali aku juga jadi mayat." Ucap Yeoja itu sambil cemberut.

Namja mungil itu tersenyum, dan menarik bibir Yeoja itu dengan tangannya pelan. Setelahnya ia menepuk-nepuk pundak Yeoja itu pelan.

"Mandi sana, terus sarapan kebawah. Hari ini Dubu liburkan?? Bantu Eomma yah??" Tanya namja mungil itu.

Yeoja Bernama Dubu atau kita panggil Daehyun mengangguk kan kepalanya malas. Dan ia segera beranjak untuk masuk ke kamar mandi. Meninggalkan namja mungil bernama Jimin yang merangkap sebagai Eommanya sekarang sedang tersenyum.

Jimin tersenyum melihat tingkah Daehyun yang seperti itu. Ia membentulkan letak selimut Daehyun dan merapikan barang barang Daehyun yang sekiranya tidak rapi.

Dan Jimin pergi turun kebawah.

         

                      **************


Didapur, Jimin sedang memasak makanan untuk sarapan pagi ini, dibantu dengan beberapa maid disana. Ia memasak simple saja pagi ini, cukup dengan nasi goreng kimchi dan juga omlet.

Setelah selesai Jimin segera melepas epron biru langitnya dan menggantungnya dengan rapi. Dan Jimin mulai menata masakannya dimeja makan.

Dimana sudah ada  dua manusia yang memperhatikan nya sejak tadi.

He's Mine¹ |  Vmin ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang