23

2.9K 283 41
                                    

Annyeong.....!!!!!!!
Gimana kabar kalian in this day..?? Eakk sok Inggris Bae..

Readers..?!!!!!! Masih pada kuat puasanya gak..?? Yang semangat guyss..?!!!! Jangan lupa buat tarawihnya yah....?!!

Lanjut kuy😂😂🙏






✓✓✓✓✓






" Eunghh~~~"

"Ahh.. minnie sudah bangun yah...?? Gimana..?? Udah enakan belum..?" Tanya Jaejoong.

Jimin berkedip kedip lucu saat melihat Jaejoong, penampilan nya sudah tidak seperti Yeoja lagi. Dia berpakaian layaknya seorang Namja, dan bagi Jimin penampilan Jaejoong ini lebih Cantik dari pada penampilannya yang sebelumnya.

"Halooo.... minnie..?? Kau masih ditempat kan..??" Tangan Jaejoong melambai lambai didepan wajah Jimin.

Jimin tersentak, dia berkedip sekali lagi.

"Ini beneran Eomma..??" Tanya Jimin.

Jaejoong mendengus, dia menepuk pelan kepala Jimin. Walau lebih banyak keras sih dari pada pelan😢

"Aduh...?!"

"Ini Eomma lah..?!! Masa demit, minnie gimana sih..?!!" Kesal Jaejoong

Ya wajar dong Jimin tanya. Biasanya Jaejoong berpakaian seperti Yeoja. Nah sekarang, dia terlihat sedikit manly walaupun kelakuan nya masih 11 12 sama Yeoja pada umumnya. Eh..?? Uke kan emang gitu kan..??

Sekarang Jimin tau, dapat dari mana Seokjin si boss sinting nya itu mempunyai wajah yang menawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sekarang Jimin tau, dapat dari mana Seokjin si boss sinting nya itu mempunyai wajah yang menawan. Dan Taehyung....emmm tolong jangan tanyakan.

"Minnie..... halooo...." Tangan Jaejoong melambai lambai di depan wajah Jimin. Jaejoong heran, ada apa dengan Jimin. Dia berkali-kali terlihat bengong.

"MINNIEEE..?!!!!" Teriak Jaejoong kesal.

Jimin tersentak, dia tersenyum canggung pada Jaejoong. Jimin mengusap pelan tengkuknya, ahh..dia bengong lagi seperti nya.

"Mian.. Eomma.." cicit Jimin.

"Ck.. sudahlah, lupakan. Oh ya, Jimin dikasih waktu sampai kapan buat latihan sama Eomma..??" Tanya Jaejoong.

Jimin berpikir sebentar,

"Satu bulan." Jawab Jimin.

"Owhh..satu bulan.."

Satu bulan..?? Satu..?? Bulan..?? Satu bulan..??

"Satu bulan..??" Tanya Jaejoong. Jimin mengangguk.

Jaejoong mendelik, dia mengubah posisinya menjadi lebih dekat dengan Jimin. Pergerakannya yang tiba-tiba membuat Jimin terkejut dan memundurkan tubuhnya seiring Jaejoong mendekati nya.

He's Mine¹ |  Vmin ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang