1 {First day}

29.1K 979 77
                                    

Pintu club malam itu terbuka menampilkan sosok namja ber arogan dengan jas hitam namun mata tajam penuh selidik.

"Tuan"ujar salah satu pelayan yang di yakini adalah manager disana dan membungkuk hormat

Namja itu hanya mengangguk lirih, "Dimana slave pesanan ku?"

"Didalam ruangan tuan, Sekitar 20 orang sudah disana"jawab nya

Namja itu mengangguk dan berjalan diikuti oleh kedua orang, Satu manager club satu lagi pengawal nya.

Min yoongi

Ceklek

Pintu ruangan itu terbuka, Semua namja maupun yeoja bertubuh cantik dan juga sexy menatap ke arah pintu itu.

Semua nya menunduk, Dan ada sosok yang pertama kali menarik perhatian yoongi adalah sosok namja mungil dengan pakaian nya kemeja putih kebesaran tidak nampak memakai celana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua nya menunduk, Dan ada sosok yang pertama kali menarik perhatian yoongi adalah sosok namja mungil dengan pakaian nya kemeja putih kebesaran tidak nampak memakai celana. Dan pundak nya terbuka sedikit, Bibir di gigit memakai bando berwarna pink, Memeluk boneka kuning dan jangan lupa pipi juga bokong yang berisi.

Yoongi menatap satu persatu slave nya yang akan ia beli, "Gunakan ke ahlian kalian untuk menggoda ku"ujar yoongi datar

Semua nya mulai mencoba cara, Terkecuali namja yang menarik perhatian yoongi saat pertama kali masuk. Ia hanya duduk di ujung ranjang, Memeluk boneka nya dan memainkan ujung baju nya.

"Kenapa kau tidak melakukan apa yang ku suruh?"ujar yoongi datar sambil menatap namja manis itu

Namja manis itu menoleh, Mengulum bibir nya. "Aku takut"cicit nya

Yoongi menaikan satu alis nya, "Hey namjoon!"panggil nya pada manager club itu

"Ne hyung?"jawab namja tinggi itu

"Kau membohongi anak kecil? Apa-apaan kau ini? Sudah gila? Memperkerjakan anak kecil?"ketus yoongi

Namjoon menggeleng, "Ani"

"Lalu?"mata yoongi terus menyusuri tubuh jimin "Angkat kepala mu bocah!"titah yoongi

Jimin tersentak dan mengangkat kepala nya menatap yoongi, Dan kembali yoongi tertegun pada namja yang tengah mengulum bibir nya.

"Ak-aku yang meminta ini pa-pada namjoon hyung, Ja-jangan salah kan na-namjoon hyung"ujar nya lirih

Yoongi kembali menaikan alis nya, "Siapa dia?"

"Park jimin, 16 tahun"jawab namjoon

Yoongi terkekeh, "Ini yang kau sebut slave? Dia masih bocah kim!"ujar nya tegas

"Tapi dia yang menginginkan nya hyung"jawab namjoon

Jimin bocah yang disebut oleh yoongi itu mati-matian menarik kemeja nya yang tersangkut pada bawah kasur, Sampai akhir nya ia menarik kuat.

Srekk

Brukk

Baju jimin tersobek menampilkan kulit putih, Namun sial nya ia jatuh tepat di kaki yoongi dan dengan segera menarik boneka nya untuk menutupi tubuh nya yang terekspor.

"Hiks eomma"

Semua orang menatap nya, Namun jimin tersentak saat sebuah jas melingkar di pundak nya.

"Kalian keluar, Dan taehyung urus segala nya. Namjoon aku beli jimin dari mu"jawab nya cepat

Dalam beberapa detik semua slave dan pengawal pergi, Jimin masih terisak dan takut pada yoongi.

jimin menatap mata yoongi saat namja min itu mengangkat kepala nya

"Kau"jantung jimin berdegup kencang saat satu kata keluar dari bibir yoongi "Kini kau akan menjadi slave ku park jimin"

Jimin mengangguk takut dan mengulum bibir nya. "Ne master"

*

Park jimin namja manis perpaduan cantik, Berasal dari busan. Datang ke seoul karena di buang oleh paman nya, Hidup sendirian di kota terbesar di korea. Putus sekolah saat kelas 2 SMA, Dan berakhir menjadi slave karena butuh uang untuk kehidupan nya. Jujur ini bukan kemauan nya, Menjadi slave kotor....Ia bisa tinggal di busan bersama sang nenek namun itu pasti memberatkan sang nenek yang sudah mengurus jihyun, Apa lagi ia tak mempunyai ongkos untuk kembali ke busan.

Kini mata jimin menyusuri sebuah rumah besar yang bisa disebut rumah Master nya. Ini sangat besar beda dengan rumah nya, Ia membuka pintu dan melihat kamar mandi yang sangat besar. Bahkan rumah ku setengah dari kamar mandi ini.

Ceklek

Jimin menoleh, "Bersihkan tubuh mu"

"Ta-tapi aku tidak membawa pakaian ku"jawab nya gugup saat yoongi mendekati nya

"Untuk apa memakai nya? Aku juga akan membuka nya nanti, Cukup pakai handuk yang ada didalam sana"jawab yoongi tepat di wajah jimin

Jimin hendak menunduk namun kepala nya diangkat dan mata nya membola saat yoongi mencium bibir nya.

Hanya sebentar lalu di lepas, Yoongi mendekatkan wajah nya pada kuping jimin. "Bibir mu manis, Tubuh mu harum walau belum mandi. Ku rasa kita langsung saja baby"







*

Welcome to my ff yg ke sekian kali nya uwuu;")

Jangan lupa vote+Komen

Kalo ga ada komen ga ada update, Tq yg udh vomment.

my slave {Yoonmin}✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang