5 (You'r mine)

12.9K 653 41
                                    

Yang gak vote+comment jari nya cantengan ahaq :>

*

Yoongi melirik pada gundukan disamping nya, Jimin kini tertidur karena kelelahan---






---Semalam ia menggempur nya lagi itu sebagai tanda terimakasih itu pun karena yoongi yang memaksa jimin.

Wajah cantik, bibir tebal dan merah alami, Tubuh dan pipi berisi, Dan jangan lupakan sifat polos namun binal saat diranjang nya, Ah satu hal lagi---Yoongi mendapatkan kepera--keperjakaan seorang park jimin.

Yoongi menggeleng saat ia mengingat pertama kali ia bertemu jimin, Hanya membayangkan jimin yang berada di kukungan nya dengan desahan dan pasrah akan sodokan nya saja membuat nya tegang.

"Hyung?"

"A-ah ya? Kau ingin sesuatu?"

"Hng mau makan, aku lapar."

Ah yoongi ingat bahwa jimin hanya meminum susu nya tanpa makan sedikit pun, Yoongi mengangguk sebagai balasan dan memesankan jimin makanan.

Mereka kini didalam kereta, Ada gerbong khusus yang mempunyai kamar atau ruangan yang disewakan. Ada juga kantin dan toilet di gerbong samping, Namun bisa juga memesan dan diminta untuk diantarkan makanan nya jadi tak perlu repot.

Perjalanan masih 1 setengah jam karena sekarang kereta berhenti, Mungkin karena ada kereta di depan nya atau entahlah.

"Hyung."

"Hm?"

"Punya mu."

Yoongi menoleh pada milik nya, Menggembung dan seperti nya ia tak merasakan ereksi nya.

"Ini tugas mu, Lakukan."

"Tapi aku? Lubang ku masih sakit hyung."

"Mulut mu."

"Tak ada bantahan."ujar yoongi lagi saat tau bahwa jimin ingin membantah.

Jimin masuk ke dalam kolong meja, Tubuh mungil nya tertutupi oleh penutup meja atau taplak meja (aku lupa nama nya apa)

Tangan mungil nya meraih kejantanan yoongi yang membesar, Yoongi menutupi setengah badan nya dengan selimut.

Dibawah sana jimin sedang memijat dan memainkan milik yoongi, Membuat sang empu mendesis.

"Sshh good boy."

Tok Tok Tok

"M-masuk."

Jimin memperlambat kuluman nya, "Permisi tuan, Saya mengantarkan makanan."

"Y-yahh."

Yoongi melenguh kala jimin menghisap kuat penis nya, "Dia sedang ke toilet hhh."

(Bagian ini ku buat dari salah satu cerita kesukaan ku cuma dia Vkook aku buat ini versi yoonmin, Nama author nya aku lupa tapi judul nya Bitch buny with lion daddy kalo ga salah itu bagus banget ceritanya.)

"Baiklah saya permisi, Tuan."

Setelah sang pelayan pergi yoongi langsung menyemburkan cairan nya di mulut jimin, Sang empu hanya tersedak kecil dan bangun.

Yoongi membenarkan celana nya, Mengecup sekilas bibir jimin.

"Makanlah."

Jimin mengangguk patuh dan memulai acara makan nya.

*

"Jihyun-ah bogoshipda~"

"Hyung, Naddo."

Kedua adik kakak itu pun berpelukan erat, Tanpa disadari yoongi menatap dalam senyum kecil.

my slave {Yoonmin}✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang