7 (I'm sorry)

10.4K 559 32
                                    

Yuk vomment atau nanti aku ga mau update lgi hehehe :> aduh kasian readers ku yang ku gantung hehe ok mari kita lanjut.

**

Jika kalian tau pasti sebuah gudang banyak barang, Dan udara nya sangat minim dan kotor.

Jimin sudah berada disana semalaman, Tubuh lemas yang tak berhenti mengeluarkan air mata, Wajah pucat nya.

Di sisi lain.

Pagi ini yoongi kebingungan saat mencari orang yang ia marahi kemarin, Sebenar nya ada rasa menyesal.

Kemarin pengawal nya mengikuti jimin, Dan benar jimin hanya mengobrol biasa tanpa ada sentuhan. Lelaki yang di ajak bicara pun sudah mempunyai istri, Lelaki itu Kim taehyung yang ternyata teman sekolah jimin dulu.

"Dimana jimin?"

Jihyun menggeleng tanda tak tau, "Aku juga mencari jimin hyung, Aku ingin minta maaf soal kemarin."

"Cari jimin."perintah yoongi kepada pengawal nya.

*

Brakk

"Tuan jimin?"

"TUAN JIMIN DISINI!!"teriak salah satu pengawal.

Jimin mendorong tangan pengawal itu yang mau menggendong nya, "Jangan sentuh aku, Tinggalkan aku sendiri."

"Tapi tuan--"

"Pergi!"bentak nya.

Para pengawal pun segera pergi, Jimin berjalan dengan lesu ia mengunci pintu.

Lalu kembali duduk dengan menekuk kedua kaki nya dan kembali menangis, Tidak hanya fisik nya namun batin nya juga sakit.

"Kenapa harus mencari ku hiks padahal kemarin mereka mengatai ku hiks hiks tak cukup kah ucapan mereka kemarin? Hiks atau mereka ingin aku mati?"

****

"Tuan."

"Dimana dia?"

"Digudang tuan, Dia tak ingin keluar."

Yoongi juga jihyun berlari menuju gudang belakang, "Buka."

"Pintu nya terkunci tuan."

"Dobrak."

Brakk

Brakk

Brakk

Pintu terbuka lebar dan terlihat jimin yang menyembunyikan wajah nya di lipatan kaki nya.

"Hyungg!"pekik jihyun segera menghampiri jimin.

Baru saja jihyun ingin memeluk jimin, Namun jimin mendorong nya. "Jangan sentuh aku."

"Jimin."panggil yoongi.

"Pergi."

"Hyung hiks maaf hiks..."

"Pergi, Bukankah kalian yang mengatai ku kotor? Jalang or bitch? Murahan? Mau apa kalian kesini hah?! Oh kalian ingin mengusir ku? Aku tau aku hanya menumpang dan aku hanyalah bawahan rendah kan?"

Jihyun menggeleng dan terisak kuat, "Jihyun kembali ke dalam, Pergi lah. Sudah waktu nya kau kuliah."

"Ani aku mau dengan jimin hyung hiks."

"Pergi, Tinggalkan aku bersama jimin."

Tak ada yang bisa jihyun lakukan saat tubuh nya di bawa paksa oleh pengawal yoongi.

my slave {Yoonmin}✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang