Yaudah lah walau jarang yg komen sama vote gpp:) Gw up cuma mau ngehargain readers gw yg vote tambah komen. Mksh bnyk yg dri awal udh bantu vote tambah komen cerita aku wkwk.
__________________________________
Yoongi kembali mencium bibir jimin, Kini ciuman nya ganas dan mencengkram pinggang kecil jimin.
Menggigit bibir jimin hingga namja mungil itu membuka mulut nya, Selagi yoongi memainkan mulut jimin. Tangan nya menaikan tubuh jimin, Sontak jimin mengalungkan lengan dan kaki nya.
Brukk
"A...awch"
Yoongi bersmirk, Merobek kemeja kebesaran milik jimin dan menampilkan kulit seputih susu.
Tanpa aba-aba yoongi mencium bibir jimin lagi, Menyesap sedikit perlahan lalu turun pada leher mulus itu.
"Eunghh"
Yoongi mendongkak kan kepala nya, Menarik jimin hingga tepat di tengah kasur king size itu. Mengikat kedua lengan itu dengan borgol, Kaki diikat melebar menggunakan tali yang sangat kuat.
"Amh...hiks mas-master ani hiks"
"Diam park!"ujar nya dengan bentakan
Yoongi berjalan mengambil sebuah tas dan membuka nya, Sex toy.
"Angkat pinggang mu!"
Jimin melakukan nya, Namun sulit karna ikatan di kaki nya. Yoongi paham, Kini namja min itu membuat jimin seperti seorang yang merangkak. Mengikat kaki nya lagi, Dan juga tangan nya sehabis itu
Jlebb
"Akhh....nghh ahh"
Jimin menyembunyikan wajah nya di bantal, Menangis kuat.
Ctass!
"Arghh"
Ctass!
"Jangan meringis park! Desah kan nama ku"
Ctass!
"Ahh...da...dady"
Vibrator itu bergerak perlahan, Jimin yang awal nya menggelinjang merasa melupakan diri nya. Kini benda tersebut sudah bergerak cepat, Jimin sudah mati-matian tidak mengeluarkan sperma nya karna penis mungil nya di pakai kan benda entah apa lah itu.
"Anghh dadyyh ingin cumhh jeball"
Yoongi sudah tak tahan sebenar nya, Padahal ini baru 20 menit yang dia pakai untuk menyiksa slave nya.
Ia mendekat dan mengkulum telinga jimin, Melepas cook ring (Betul ga si?) Yang berada di penis mungil jimin.
"Ah ahh nghh I wanna cumhh hahh"
Namun vibrator itu terhenti dan wajah jimin kecewa karena tak mendapatkan pelepasan nya untuk kesekian kali nya.
"Kau boleh cum jika aku yang menompa mu! Keluar dan desahkan nama ku slave"
"Y-yes master"
"Good baby boy"
*
Yoongi menyiapkan milik nya yang sudah tegang, Menggesekan milik nya pada lubang jimin. Dan menggeram nikmat saat kepala jr nya masuk lalu keluar lagi.
"Ungh masterhh"
Jlebb
"Akhhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
my slave {Yoonmin}✔
RomanceBangtan boys always. Army BXB⚠️ Gay⚠️ Yaoi⚠️ NC⚠️ Nak kecil jangan baca+Pembaca gelap/tidak bertanggung jawab jangan baca. komen+vote selalu jadilah readers yg menghargai author, And don't copas my story.