Tok Tok Tok
"Em hyung"
Jimin berusaha menggoyangkan lengan yoongi, "Awhh!"
Telfon di samping jimin berdering menandakan panggilan masuk dari max, "Kenapa max? Siapa yang datang?"
"Seorang suster dan dokter tuan"jawab nya
"Suruh mereka masuk"
"Baik tuan"Ceklek
"Annyeong, Maaf mengganggu waktu istirahat anda tuan"
Jimin tersenyum kecil, "Ani, Tak apa ini tugas kalian"
Dokter dan suster tersebut melakukan tugas nya, Jimin menatap bingung saat suster meletakan sebuah kertas di nakas. Ah mungkin resep obat, Fikir nya.
Usai dokter dan suster itu pergi, Jimin merasakan sakit pada tubuh nya. Padahal dokter tadi hanya menyuntikan entah cairan apa di kantung infus nya.
"Aghh hyung tolong!"
Tubuh nya kejang-kejang seperti merasakan efek dari obat tersebut, "H-hyung!"
Yoongi terbangun dan terkejut saat melihat jimin kejang-kejang ia segera memencet tombol memanggil dokter, Mulut jimin mengeluarkan busa. Cairan infus nya berubah menjadi biru tua, Yoongi dengan paksa menarik infus tersebut dan menatap jimin yang tak sadarkan diri.
"ADA APA INI HAH?! JIMIN BANGUN!"
Brakk
"Biar kami tangani tuan, anda bisa kel--"
"Cepat obati dia, Kalian tak berhak menyuruh ku brengsek!"
30 menit berlalu yoongi menatap cemas pada tubuh jimin yang masih melemah, Dokter dan suster semakin sibuk.
"Jantung nya melemah dok"
Yoongi menatap gusar, Ia keluar ruangan dan melihat 4 penjaga nya di depan pintu. Bukan hanya itu, Sekeliling rumah sakit kini di kelilingi orang-orang yoongi termasuk lorong menuju ruangan jimin.
"Tuan"ujar jordan
"Siapa yang masuk ke dalam ruangan?!"bentak yoongi
Ke 4 nya menunduk dan memberikan sebuah kertas, Yoongi menarik kasar kertas tersebut.
Hello Min
Mimpi buruk mu kembali, Ku harap calon mu itu tak segera mati. Agar aku dapat meneror nya lagi, Dan lagi.
Selamat menikmati masa-masa ini, Min.
-MWZ-
"Brengsek!"
"Cari segera manusia brengsek itu, Bawa ke pada ku segera."perintah nya."Kami sedang menjalani nya tuan"
"Ajak polisi untuk memburu brengsek itu, Atau tentara atau entah. Bunuh semua bawahan nya, Kita hancurkan dia sampai akar lagi. Segera hubungi, Namjoon, Taehyung, Dan minta bantuan pada suami hoseok agar para militer menjalankan tugas."
"Baik tuan"
Chanyeol datang dengan para bawahan nya, Menatap yoongi dengan raut penasaran namun di balas gelengan oleh yoongi.
Pintu terbuka menampilkan seokjin dan para suster juga dokter keluar dengan pakaian berantakan.
"Bagaimana?!"tanya chanyeol
"Kami telah mencari apa yang telah di berikan oleh tuan jimin, Saat kami meneliti sebuah racun telah di suntikan di infus nya"
Yoongi mengerutkan kening nya, "Kalian memberikan istri ku racun?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
my slave {Yoonmin}✔
RomanceBangtan boys always. Army BXB⚠️ Gay⚠️ Yaoi⚠️ NC⚠️ Nak kecil jangan baca+Pembaca gelap/tidak bertanggung jawab jangan baca. komen+vote selalu jadilah readers yg menghargai author, And don't copas my story.