Yoongi berjalan menuju lantai bawah, Ruangan bawah tanah tujuan nya.
Anak nya baru saja masuk ke ruangan bayi, Mereka lahir dari lelaki carrier jadi memerlukan penjagaan dan perawatan khusus.
Jimin sendiri tengah bersama eomma dan appa nya, Yoongi juga Jihyun.
Brak!
Semua orang di ruangan menatap ke arah yoongi yang baru saja masuk bersama mentor mentor nya, Namjoon, Taehyung, Serta Hoseok.
Seokjin dan jungkook sudah berada disana, Tentu saja Seokjin harus mengambil kesempatan ini, Xiumin pasti mengincar hal yang sama.
Organ tubuh.
Ah tapi karena ada banyak jadi ia bisa membagi nya dengan adil bersama xiumin kan? Apa lagi mentor kyungsoo juga pasti menginginkan memotong kulit itu.
"Lepas! Sialan!"teriak suzy murka.
Wanita bermarga bae itu menatap marah ke arah semua orang disana, Tubuh nya sakit sekali. Ia di setubuhi banyak orang selama seminggu kurang lebih, Begitu pun woozi.
Mereka di cambuk bahkan tubuh mereka di buat lambang, Burung Phoenix serta Lambang Harimau itu.
"Lepas!"berontak woozi.
Yoongi menatap chanyeol dan mengangguk, Melihat arahan dari sang ketua -Taehyung dan Sehun- menghampiri suzy serta woozi.
Srekk
"Saat nya menemui ajal kalian."senyum terpatri di bibir sehun.
"AKHHHH!!"
(Sorry guys ku skip :v aku cuma takut ada yang jijik sama bagian potong memotong organ termasuk aku😷)
******
Jimin menoleh ke kanan dan kiri melihat betapa sepi nya mansion itu, Ia menatap yoonji dan jihyun tengah asik berpelukan disana.
"Ekhem!"
Kedua nya menoleh menatap jimin serta kedua orangtua Min tengah menatap mereka, Dengan masing masing menggendong baby min.
"WELCOME BABY MIN!!! DI MANSION~"
Pekikan keras dari yoonji membuat minji serta beomgyu menangis keras, "Hiks hiks huhueee!"
"E-eh oh? Ssshhh anak mama~"jimin mengambil alih Beomgyu dan Minji, Ia menimang si baby min itu.
"Eum eomma, appa, yoonji dan jihyun, aku pamit ke kamar ya? Ku rasa mereka haus."
"Baiklah, Eomma akan mengambilkan susu nya."
Jimin mengangguk paham, Ia membawa dua anak itu ke kamar. Susu itu sudah di rancang khusus untuk bayi nya, Karena tidak mungkin jimin menyusui bukan?
Baby minji dan baby beomgyu tertidur lelap, Jimin menghela nafas lega.
Pintu terbuka menampilkan yoongi dengan wajah datar nya, Ia tersenyum kecil melihat istri dan kedua anak nya disana.
"Aku mandi dulu."kata nya lalu pergi menuju kamar mandi.
Jimin terlelap dengan baby minji dan beomgyu di samping masing masing sisi tubuh nya.
Yoongi keluar dari kamar mandi dengan tubuh naked, Ia meraih kaos nya berwarna hitam senada dengan celana pendek nya yang hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
my slave {Yoonmin}✔
RomansaBangtan boys always. Army BXB⚠️ Gay⚠️ Yaoi⚠️ NC⚠️ Nak kecil jangan baca+Pembaca gelap/tidak bertanggung jawab jangan baca. komen+vote selalu jadilah readers yg menghargai author, And don't copas my story.