READY STOK
Bisa Order Via
WA : 0813 9852 0888
Shopee : Angelvin
Tokopedia : Angelvin Onlineshop
Atau ke os langganan kalian (lihat bagian open PO utk os2 yang ikut open PO)
Hanya ada versi cetak ya 🙏🙏🙏. Gak ada ebook. Tq ^^Maaf jika urutan partnya kacau. Entah kenapa itu wattpad 😅😅😅.
***
Selesai Queen wisuda, tiga hari kemudian pernikahan itu akhirnya tiba dan ia sungguh tak menyesal saat melihat raut bahagia di wajah kedua orangtuanya. Mereka bergegas naik ke mobil yang disediakan keluarga Linwood.
Saat sampai di gedung tempat pernikahan itu akan berlangsung mereka segera masuk dan Evelyn segera menarik Queen ke sebuah ruangan sebab pengantin pria belum tiba.
Satu jam berlalu dan laki-laki itu belum juga datang hingga akhirnya Queen tak tahan lagi dengan hinaan laki-laki itu yang ia yakini sengaja dilakukan olehnya.
Apa dia pikir aku sebegitu tidak lakunya hingga harus dengan senang hati menunggunya terus menerus di sini? batin Queen kesal berderap bangun dari duduknya.
"Queen, kamu mau ke mana?" tanya Ametta.
"Pulang, Bunda," timpalnya kesal berderap melangkah ke ruangan di mana seharusnya ia akan menikah hari ini.
Saat ia baru mencapai pertengahan lorong, pintu membuka dan laki-laki itu dengan arogannya melangkah masuk ke dalam seolah tanpa dosa.
Meski begitu ia tak bisa menahan diri untuk tidak terpaku di tempatnya saat menatap Ken yang memakai jas hitam dengan rapi bahkan sesaat ia terpesona melihat ketampanannya.
Ia menanti di depan saat Ken berjalan mendekat padanya dan merasa sedikit lucu akan situasi ini sebab ia yang menunggu laki-laki itu menghampirinya bukan sebaliknya.
Ken tak melepaskan tatapannya pada wanita yang dipaksakan untuknya. Jika bukan karena rasa sayang pada papanya dia tak akan mau datang ke pernikahan ini.
Tapi dia merasa jika dirinya juga tak salah sudah memutuskan untuk menerima pernikahan ini saat melihat senyum bahagia di wajah ibu tiri yang sangat dibencinya.
'Aku akan membuat wanita yang kamu pilih untukku begitu menderita dan terabaikan hingga bahkan ia akan mengakhiri sendiri pernikahan ini' batin Ken sinis.
Saat akhirnya Ken sampai di depannya, Queen hanya bisa mendongak menatap laki-laki itu.
"Apa kamu sudah siap?" tanya Ken sinis.
"Aku rasa Anda sangat kekanak-kanakan hingga dengan sengaja datang terlambat," ujar Queen sinis melampiaskan kekesalannya.
"Jangan bilang aku tak memperingatkanmu, dan ini baru awal," bisik Ken.
Dia kemudian mencengkram lengan Queen agar mengikutinya dan meminta pernikahan itu segera dimulai. Sebab berada dalam situasi ini lebih lama lagi akan membuat ia meledak karena marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Captivated You by Yessy Lie (Inspirated By A True Story Series, #2)
RomanceJuga terinspirasi dari kisah nyata. Teman dari Mr. America & Floretta (bukan nama sebenarnya) Sequel My Husband is Mr. America *** Queen, gadis berumur 23 tahun harus terpaksa menikah dengan laki-laki yang membencinya demi kebahagiaan ayahnya. Diaba...