Ini adalah cerita keduaku yang inspirasinya juga berdasarkan kisah nyata. Mereka juga sudah mengizinkanku untuk menuangkannya dalam sebuah novel. Tokoh pria merupakan teman dari Mr. America dan juga mengenal istri Mr. Amerika sebelum menikah. Tokoh wanita saat ini juga berteman akrab dengan istri Mr. Amerika karena itulah cerita ini merupakan sequel dari mereka karena hubungan pertemanan mereka.
Sama seperti sebelumnya semua cerita ini tidak semuanya berdasarkan kisah mereka namun 75%-nya mungkin berdasarkan kisah mereka. Walau rangkaian kata, adegan dan kejadiannya mungkin tidak sesuai urutan mereka dan tentu saja aku rangkai sendiri.
Aku bisa saja membuat jalan cerita, konflik dan akhir yang berbeda dari mereka tapi saat selesai mendengarkan cerita dari tokoh wanita aku memutuskan membuatnya seperti kisah mereka saja agar kalian bisa ikut merasakan apa yang aku rasakan saat ia bercerita padaku tentang kisah hidupnya.
Aku juga pernah kehilangan sepertinya dan percayalah hal itu tidak mudah untuk menerimanya apalagi ia harus kembali menerima cobaan lainnya karena kehilangan itu.
POV cewek ada yang berasal dari kisah aslinya dan ada juga yang berasal dari imajinasi aku dan POV cowok murni imajinasi aku karena sama seperti kisah Mr. Amerika kemarin jika aku hanya mendengar cerita ini dari pihak wanita saja. Jadi aku juga tak tahu apa yang dipikirkan oleh tokoh laki-lakinya ^^.
Sifat-sifatnya mungkin memang seperti si tokoh pria aslinya. Dirinya sangat menyebalkan saat belum mencintai istrinya tapi saat sudah mencintai, dia mencintai begitu dalam dan ternyata bisa bersikap begitu romantis juga protektif.
Jadi aku akan membocorkan untuk kalian jika adegan bahagia yang dikenang kembali oleh POV cewek di bagian Bab 26 aku rangkai berdasarkan cerita aslinya ^^. Tapi khusus semua bagian hot di dalamnya cerita ini tetap murni imajinasi aku juga bagian lagunya yang aku tambahkan biar semakin terasa bapernya 😅 😅 😅 dan ternyata tanpa sengaja aku memilih lagu yang memang merupakan lagu favorit tokoh pria 😁.
KAMU SEDANG MEMBACA
Captivated You by Yessy Lie (Inspirated By A True Story Series, #2)
RomanceJuga terinspirasi dari kisah nyata. Teman dari Mr. America & Floretta (bukan nama sebenarnya) Sequel My Husband is Mr. America *** Queen, gadis berumur 23 tahun harus terpaksa menikah dengan laki-laki yang membencinya demi kebahagiaan ayahnya. Diaba...