•••
Jum 08.20 AM.
"Kau... Sudah cukup main-mainnya?"
Ujar Felomord berdiri kembali dengan aura yang berbeda.Apa-apaan perasaan ini, auranya berbeda dari sebelumnya.
"Haha... Aku merasa lemah karena akan harus memakai skill andalanku hanya untuk melawanmu. Tapi, aku ingin menang! Aero Zone... Open!"
Dan seketika saja aura yang terpancar terang keluar dari dalam tubuhnya. Cahaya putih yang sangatlah terang menyelimuti seluruh tubuhnya, tapi...
Matanya...
Mata yang bersinar dan berwarna kuning terang. Aku melihatnya saja sudah mengerti apa arti dari ketajaman matanya itu, ya kepercayaan diri yang begitu kuat.
"Apa-apaan ini... Aura orang itu terasa lebih kuat dari yang sebelumnya."
Sahut ketua Zuii dengan terkejut."Oii... Oii... Bukankah ini semakin gawat saja. Apa Kaito baik-baik saja?" Sambung Dyrus yang cukup khawatir dengan keadaan saat ini.
"Dia bisa."
Jawab ketua Zuii dengan percaya diri."Heh?"
"Aku percaya dia bisa, kita percayakan semua ini padanya. Karena dialah Kaito orang yang istimewa dan cahaya dari semua cahaya yang ada saat ini."
"Hmm... Mau bagaimana lagi ketua kita saja sungguh mempercayainya, tentu aku juga percaya! Ayo Kaito... Berjuanglah! Kami mendukungmu!"
Ehh?
Kalian...
Hmm... Benar, aku masih memiliki kalian ya. Aku tidak berjuang sendirian hehe...
Terimakasih semuanya, ya aku akan berjuang sampai akhir.
Lalu Felomord berkata...
"Oii... Ini bukan saatnya bersenyum, sebentar lagi kau akan kukalahkan loh!""Hah? Lebih baik beri sedikit senyuman di hidupmu itu sebagai bumbu kehidupan."
"Apa-apaan perkataanmu ini, bumbu kehidupanku adalah... Kemenangan terus tanpa menerima kekalahan! Teleport!"
Dan seketika saja...
Teleport!?
"Light Tactical Sword!"
Sial! Dibelakang!
"Cihh! Auto protection yang menyebalkan..." Sahut Felomord kesal.
Aku segera berpindah tempat untuk menjaga jarak darinya.
Masih ada auto protection aku jadi terselamatkan dari serangan super cepatnya tadi. Kali ini dia bisa menggunakan skill teleportasi juga ya, ditambah dengan tekhnik pedangnya yang masih belum kuketahui semua.
Sial! Merepotkan juga...
"Kali ini akan kuhancurkan pelindungmu itu! Teleport!"
Menghilang lagi... dimana... Dimana dia...
"Strike Of Light Sword!"
Sebuah tekhnik tusukan penuh kekuatan aura cahaya yang sangat mematikan.Diatas!
"Imperial Octagon Shield!"
Dan serangannya pun menghantam pelindungku dengan sangat cepat dan kuat.
S-sial! Kuat sekali tekanannya...
Shield ini tidak akan bisa menahannya terus. Bisa-bisa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantastic 2: Battle Of Live.
Fantasy16+ Fantasy~Romance~Comedy Kisah sang penjelajah mimpi yang menjalani kehidupannya di dunia tanpa batas. Penuh dengan kisah petualangan, aksi yang diluar perkiraan dan drama romantis dibalik panasnya perang yang menegangkan. Perang belum berakhir, p...