penting!

23.9K 382 76
                                    

Assalamualaikum. Wr.wb.

Mohon maaf sebelumnya 🙏

Cerita "cinta luar biasa" hari ini mulai aku unpublish ya, karna mau di revisi.

Maaf atas ketidaknyamanannya, mungkin ada bebeberapa yang belum selesai baca, tapi ceritanya udah aku tarik gitu aja.

Di lapak kemaren aku udah kasih info juga kalau ceritanya bakalan di unpub kan.

Tapi tenang aja, nanti inshaallah bakalan aku update ulang kok, jadi yang belum selesai bisa  lanjutin baca ya. Tapi ngak lansung semuanya, palingan satu-satu dan jadwalnya samaan pas aku update cerinya Kiya "happy family" yang merupakan sequel cerita ini.

Untuk yang udah baca bisa pindah lapak ke sana ya, atau ke ceritaku yang lain, silahkan cek profilku dan jangan lupa di FOLLOW ya kakak semuanya, biar kita bisa berteman, dan tau perkembangan ceritaku.

Jangan lupa vote sama komentar juga ya, soalnya voment itu ngaruh banget sama moodku buat nulis😂, bukannya aku gila itu semua taoi sebagai penulis pemula aku butuh asupan nutrisi gitu✌😉, jadi jangan pelit-pelit ya. Aku ngak pelit juga soalnya 🤭, yang pelit tu Kiya anaknya Afka ✌🤭(maafkan aku malah curhat)

Kan siapa tahu aja, kalau yang vote sama komentar banyak aku bisa rajin revisian dan ceritanya bisa update lagi.

Udah itu aja, terimakasih.

Wasalam💗💖🙏💕

Eitsss, aku mau nanya dong pembacaku ini dari mana aja ya? Ada yang orang minang ndak?
Koment ya.

Sekian.

Salam dari gadih minang😘🥰👧

Cinta Luar Biasa (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang