MMB 7

1.4K 159 30
                                    

Karna votenya tercapai

Aku pun updateee

Maaciw readerss😘

Happy reading...








Hari itu Eunha benar-benar menjalankan semua rencana yang ada dalam kepalanya, mulai dari menemui Umji dan memberitahu segalanya sampai dia tiba di gedung tinggi yang siapapun tahu bahwa ini adalah milik keluarga Kim, tapi yang jadi pertanyaannya mengapa Eunha yang mengambil alih kantor itu?

"Mingyu, kapan pria itu tiba?" tanya Eunha dengan raut wajah dinginnya.

"Sebentar lagi Nona."

Eunha melihat Umji yang sudah bosan menunggu disana.

"Maafkan kami yang sedikit terlambat nona Kim,"ujar pria yang Eunha tunggu.

"Tak masalah tuan Jung. "Eunha tersenyum penuh arti kearah pria dihadapannya ini.

"Jadi penawaran apa yang menurutmu bisa membuat ku tertarik tuan Jung?"tanya Eunha dengan wajah datar miliknya.

"Sebelum itu biar kuperkenalkan seseorang padamu, nona Kim. "

Eunha mengganggukan kepalanya dan melihat seorang gadis muncul dari sana, ternyata gadis itu.

"Jung Yeri?" Suho terlihat mengernyitkan dahinya karena Eunha yang mengenal Yeri.

"Kalian saling kenal?"Eunha tersenyum dan berdiri dari kursi miliknya. Eunha dapat melihat wajah Yeri yang pucat pasi.

"Tentu saja, dia putrimu bukan tuan Jung?"Yeri menghela napasnya pelan dan itu tak luput dari pandangan Eunha.

"Benar, dia putriku Jung Yeri. Mungkin untuk selanjutnya dia akan membantu kita dalam proyek ini. "

"Proyek? Proyek seperti apa yang harus melibatkan Putri anda?"

"Kami bertujuan untuk membuat sebuah hotel di tengah hutan yang wilayahnya berdekatan dengan rumah Yeri saat dia kecil. "

"Sebelum itu bisa kuperkenalkan seseorang terlebih dahulu tuan Jung?"tanya Eunha dengan senyum palsu miliknya.

"Tentu saja. "

Eunha tersenyum dan memanggil orang tersebut. "Masuklah."

Saat itu, semua orang dalam ruangan itu hanya bisa tersenyum melihat kehadiran wanita cantik itu. Tanpa tau ada maksud dibalik kedatangan gadis itu.

"Hai! Aku Kim Umji, "ujar wanita itu dengan senyuman miliknya.

Eunha tersenyum dan memeluk wanita itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eunha tersenyum dan memeluk wanita itu. "Kau terlihat berbeda Kim Umji,"bisik Eunha.

"Perkenalkan dia adik ku, Kim Umji."

My Mafia BeautyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang