Chapter 18

3.7K 250 11
                                    

Paman Yoo menuntunku untuk ikut duduk di sofa, aku ikut duduk di sebelahnya, ia menatapku sendu.

"Ceritakan pada paman, semuanya, paman ingin mendengarnya langsung darimu, siapa ayah bayi ini? Apa suga?" Ucapnya, aku mengangguk lemah.

"Lalu? Apa dia mau bertanggung jawab?" Tanya nya lagi, aku menatap eomma ku, eomma seakan memberikan isyarat untuk aku mengangguk.

"Baguslah kalau dia memang bertanggung jawab, dia memang harus bertanggung jawab, kalau tidak aku akan membunuhnya" pekiknya, aku membelalakan mataku.

"Suga orang yang baik, jadi dia pasti bertanggung jawab atas semua perlakuannya" jawabku.

Ya..aku berbohong pada pamanku, dia memang pasti akan membunuh suga kalau ia tau yang sebenar-benarnya , seperti yang ku bilang, posisi pamanku sekarang adalah sudah seperti ayahku sendiri.

"Ah paman, eomma dan aku sudah memasakan sesuatu untuk paman, makanlah, aku tau paman pasti lapar" ucapku terkekeh, ia mengusap kepalaku dan tersenyum.

"Kau masih sama dengan Y/n ku yang dulu" ucapnya, lalu ia pergi ke meja makan, eomma menghampiriku dan mengelus lembut punggungku.

"Tak apa... Yang sudah kau lakukan barusan sudah benar, jangan bicara padanya yang sesungguhnya, kau tau bagaimana dia bukan?" Lirih eomma, aku mengangguk dan memandang pamanku yang sedang menyantap makanan.

"Eomma, aku akan istirahat dulu di kamar , tubuhku measa lelah sekali" lirihku, eomma mengangguk, aku berjalan menuju kamar,  merebahkan tubuhku sambil memainkan ponsel.

Scrolling

Scrolling

Stop

Jariku berhenti scrolling setelah melihat salah satu artikel yang membuat hatiku sedikit ter-iris, Artikel tentang suga , yang dikabarkan berpacaran dengan idol Group.

'Suga BTS berkencan dengan salah satu member  Blackpink'

Aku menghela nafasku, benar-benar sakit hatiku membacanya, aku segera mengirimkan pesan pada jungkook.

Y/n
'kookie...'

Jungkook
'Hai noona, ada apa?'

Y/n
'aku baru saja membaca artikel, suga berkencan dengan jiso? Benarkah?'

Jungkook
'ah benarkah? Setauku tidak, tapi nanti ku cari tau, kau ada dirumah? Hari ini aku libur, bulan ini kau belum cek kandunganmu bukan? Mau ku antar?'

Y/n
'ah.. jjinja? Kau tidak kerepotan? Aku juga ingin membeli box bayi'

Jungkook
'aku tidak pernah kerepotan jika kau yang memintanya, tunggu dirumah aku akan segera kesana, see ya'

A

ku sedikit lega karena jungkook menyekal informasi tersebut, tapi tetap saja, hatiku masih sakit, ah.. kenapa aku masih terus memikirkan suga bahkan dia tidak memikirkanku sama sekali.

Aku mengganti pakaianku, dan sedikit berdandan agar wajahku terlihat fresh, aku tersenyum di cermin, melihat diriku sendiri, perutku memang benar-benar sudah besar, sudah hampir memasuki bulan ke -8 , aku mengelus perutku dengan lembut.

'eomma tidak sabar bertemu denganmu' pekikku.

Tak lama ,eomma memberi tahu bahwa jungkook sudah di bawah, menungguku di ruang tamu, aku segera mengambil sling bag ku dan turun kebawah.

(MIN)E SUGA / (MIN)E YOONGI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang