Chapter 20 END

6.3K 292 46
                                    

AUTHOR POV ON.

Paman Yoo
'kau dimana sekarang Y/n-ah?'

Y/n
'a..aku sedang pergi sebetar, ada apa?'

Paman Yoo
'kau merasa memyembunyikan sesuatu dari paman? Paman sudah tau semua yang sebenarnya'

...

Paman Yoo.
'Dimana kau menyembunyikan laki-laki bajingan itu?!'

Wajah Y/n jadi sangat panik saat pamannya menaikan nada bicaranya, Suga yang membaca ekspresi wajah Y/n juga menampakan wajah khawatirnya.

"Y/n-ah, gwenchana?" Bisiknya, Y/n menggeleng cepat dan menyuruh suga untuk diam tidak bersuara.

Paman Yoo
'kau sedang bersamanya? Katakan dimana kau sekarang!"

"Ottoke..." Ucap y/n menggigiti jarinya, ia sangat takut sekarang.

.................

Rewind.

Paman yoo sedang duduk santai di ruang tamu, didepan laptop nya dengan secangkir kopi yang menamani, ia sembari mengerjakan tugasnya. Namun ia melihat artikel yang menarik untuk ia baca , Setelah putus dari pacarnya yang bernama Kim Y/n , Suga BTS berkencan dengan Jisoo Blackpink. 

Paman Yoo membaca sampai habis artikel itu, tidak hanya satu artikel yang ia baca, tapi beberapa mention twitter dari seorang fans yang membuat presepsi-an tentang hubungan Suga dan Y/n juga ia baca.

Paman Yoo akhirnya bertanya pada adiknya, eomma Y/n / Kim Suri, apa semua artikel dan Presepsi dari para fans ini benar adanya atau gossip belaka, Yuri menyekal di awal, bahwa berita itu tidak benar, tapi paman Yoo tidak percaya begitu saja, karena tidak hanya 1 atau 2 artikel tapi puluhan , dan bahkan nama Y/n dan suga pernah menjadi tranding.

Suri  tidak berani menjawabnya, ia bungkam, dan membuat Paman Yoo semakin marah karena Y/n telah membohongimya, Paman Yoo kecewa, ia merasa sia-sia menyekolahlan Y/n sejauh ini.

...........

"Ottokeeee....." Ucap y/n panik, suga terlihat sangat bingung.

Y/n mematikan ponselnya dan menangkup wajahnya, suga berusaha menenagkan sikap Y/n yang tiba-tiba merasa takut dan menangis.

"Kumohon beri tau aku apa yang terjadi, siapa yang menelfonmu?" Tanya suga sambil menggenggam pergelangan tanganmu yang masih kau gunakan menangkup wajahmu.

"Andwae... Aku harus pulang sekarang" ucap Y/n menyeka air matanya dengan cepat dan menghapusnya dengan kasar, suga masih menahan lenganmu dan menatapmu tajam.

"Siapa yang sudah membuatmu takut seperti ini? Siapa yang menelfonmu barusan?!" Tegas suga.

DOOOKK !! DOOOKKKK DOOKKK!!!

Suara hantaman pintu yang mengalihkan pandangan suga dan Y/n, suga semakin bingung dengan situasi ini, Y/n makin histeris, apa itu paman Yoo? bagaimana bisa pamannya tau ia berada disini?

(MIN)E SUGA / (MIN)E YOONGI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang