Chapter 9

3.1K 247 7
                                    

Chelsea langsung membekap mulutnya dan sangat terkejut , aku masih mematung dengan wajah bingungku.

"Omo!! Y/n!! Ottoke.." ucapnya.

"Wae?" Tanyaku bingung.

"kau hamil" ucap chelsea tak bersuara dia hanya menggerakan mulutnya saja. Tunggu? Apa katanya?

Hamil?

"M...mwo?" Tanyaku tak percaya.

"Ya... ah.. ottoke aku juga bingung" Ucap chelsea.

Perasaan ku bercampur sekarang, bagaimana jika suga tidak mau mengakui nya? Bagaimana jika para staff tau? Bagaimana jika Manager sampai tau? Dan bahkan sampai Big Boss tau? Karirku sangat terancam.

"Apa kau bercanda chelsea?" Tanyaku yang masih diam tak bergeming.

"Lihat, ini bergaris 2 yang berarti adalah, hamil, kau hamil" bisiknya, air mataku seakan sudah tertampung karena ketakutan, badanku bergetar.

"Ahh..k..kau beraktinglah seakan tidak ada yang terjadi, jangan sampai staff lain melihatmu kacau" Saran Chelsea, aku tidak bisa aku sudah menangis ditempat.

"Y/n... kumohon, sebentar lagi bangtan selesai take" ucap Chelsea lagi sambil mengecek jam tangannya.

Aku langsung menghapus air mataku, dan menarik nafas panjang untuk menenangkan diriku sendiri, aku akan mencoba saran chelsea, walaupun mataku masih berkaca-kaca karena air mataku berlomba untuk keluar .

Kami keluar dari toilet, bersamaan dengan Bangtan yang selesai take dan ah aku berkontak mata dengan jungkook, Jungkook sangat peka dia langsung berhenti dihadapanku.

"noona... gwencana?" Tanya nya sangat pelan, namun ekspresi khawatirnya dapat kutemukan.

"Aku tidak apa-apa" jawabku sambil tersenyum.

"Jika kau sakit pulang saja, nanti akan kubicarakan pada manager" Tawar jungkook, aku menggeleng cepat.

"Tak apa kookie, aku baik-baik saja" jawabku, tanpa menatap manik matanya.

"Noona, aku tau kau sedang berbohong, apa ku sampaikan pada suga hyung? Kau bertengkar dengannya? Kulihat kalian perang dingin sejak tadi" ucapnya.

"Tidakk, mood suga hanya sedang buruk, aku tidak apa-apa , kami baik-baik saja" jawabku , sialnya air mataku jatuh karena aku memaksa untuk menahannya. Aku langsung menghapusnya dengan cepat.

"Noona, aku tidak mau tau kau harus ceritakan padaku setelah syuting hari ini selesai" Tegas jungkook dengan mata intensnya, ah aku takut jika jungkook seperti ini.

"Kookie...tak perlu" ucapku lirih, namun dia berlalu begitu saja, suga melihatku, aku langsung memalingkan wajah dari tatapannya, meminta tissue pada Chelsea agar wajahku tidak terlihat sedang takut.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(MIN)E SUGA / (MIN)E YOONGI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang