Suga menghampiri kami berdua, dengan tatapan dinginnya ia melirik ke arah Jungkook yang sedang kupakaikan liptint.
"Kau sudah selesaikan makanmu?" Tanya suga.
"sudah" jawabku.
"aku butuh rokok ku"
Aku meliriknya dengan tatapan tajam, Jungkook yang melihatnya tertawa kencang, Ya , jungkook adalah orang yang paling kencang tertawanya saat aku dan suga bertengkar atau ingin bertengkar.
"Ku bilang makanlah loli saja!" Ketusku.
"Apa kau bisa memberikanku saja tanpa mengomel?" Ucap suga , aku mengeluarkan Lolipop dari dalam tasku.
Aku membelinya banyak, sengaja agar suga terbiasa hidup tanpa rokoknya, aku menggantikan posisi rokoknya dengan Loli, namun sepertinya Loli yang ku laku karena Jungkook memintanya juga.
"Noonaa berikan aku juga satuu" Pinta jungkook sambil memanyunkan bibirnya.
"Apa kau juga merokok?" Tanya Suga.
"Tidak, aku tidak suka merokok" jawab Jungkook dengan nada polosnya.
"Kalau begitu kau tidak boleh memakannya, permen ini hanya untuk orang yang ingin berhenti merokok" Jelas Suga menggoda Jungkook.
"Benarkah noona?" Tanya jungkook padaku, aku terkekeh.
"jangan dengarkan dia, nih....ambilah" ucapku sambil memberikan 1 permen loli padanya.
'Gumawo noona" ucap Jungkook dengan wajah menggemaskannya, aku hanya mengangguk dan tersenyum.
Suga membuka bungkus permennya dan melahapnya, dia kembali duduk dengan para member.
Tak lama acara dimulai, semua member naik ke atas panggung, aku menontonnya di backstage , karena ini masih upacara Awards, saat mereka tampil aku akan ada di depan panggung.
Berkali-kali kami bersorak karena Bangtan memenangkan banyam piala, aku sangat bangga dengan apa yang mereka dapat sekarang, sangat sebanding dengan perjuangannya di Masa lampau.
Saat semua nominasi award sudah selesai dibacakan, Dan Bangtan akan mulai bersiap untuk tampil, mereka kembali ke Backstage untuk mengganti pakaian mereka, ini bagian tersibuk kami, para stylish dan tata Rias.
Mereka mengganti pakaian mereka untuk tampil, aku merias beberapa member dulu yang belum mengganti pakaiannya, menambahkan beberapa riasan yang sudah crack atau berminyak selama acara tadi.
"Ahh jantungku berdegup kencang" ucap Jhope sambil memegang dadanya.
"Jangan Nervous, itu akan merusak koreograpimu" Icap namjoon .
"Aku juga sangat takut jika ada lampu yang jatuh lagi" ucap Jimin .
"Tenang saja jika terjadi seperti itu akan ku tuntut acara ini" Jawab Suga yang sedang ku dandani.
"Tampilkan yang terbaik malam ini!!" Ucap namjoon.
"Tetap berhati-hati saat menari teman-teman, yang terpenting adalah kesehatan kalian!" Ucapku mengingatkan, karena beberapa dari mereka sering cedera karena terlalu bersemangat.
Semua selesai, semua sudah dirias dan mereka sudah menggantu pakaian, Sebelum naik panggung, Suga mengecup bibirku sejenak, aku tersenyum senang.
"FIGHTING!!!!" Ucapku menyemangatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(MIN)E SUGA / (MIN)E YOONGI (END)
Fiksi Penggemar"Aku hamil." Ucapku menunduk. "Kau sangat pandai membuat lelucon" Yoongi terkekeh "Aku tidak sedang lelucon Yoongi, Aku Hamil!" Jawabku sambil mengangkat kepalaku dan menatapnya dengan serius. "Tidak mungkin, Apa benar itu anakku?" Ucapnya masih de...