Chapter 19

3.9K 250 6
                                    

Suga berjalan keluar kamar jungkook tanpa mengucapkan apapun, namun ia membawa semua berkas yang jungkook berikan, suga kembali ke kamarnya, duduk diatas bangku dengan tatapan kosong.

"Bodoh"

Suga menjambak rambutnya frustasi dan mengerang, dan ia melihat lagi Surat hasil lab DNA beserta foto USG yang diberikan Jungkook tadi.

"ini benar-benar anakku?" Lirihnya.

"Apa yang harus ku lakukan" ucapnya bingung .

"aaaaaarrrrgggghhhhh!!!"

AUTHOR POV END.

...

Setelah jungkook mengantarkanku untuk periksa kandungan dan membeli box bayi, ia bergegas pulang, ia harus segera latihan katanya, hhhh.. sering kali aku merindukan pekerjaanku disana.

Box bayi cantik sudah ada di kamarku, jungkook yang membelinya, ia memaksa untuk membayar , padahal aku sudah menolak, aku bisa bayar sendiri 'ini early gift dariku' ucapnya.

Aku membaringkan tubuhku di atas ranjang dan tertidur, aku bahagia hari ini, di kelilingi oleh orang-orang yang menyayangiku. Aku merasa berharga.

Esok hari...

Aku sedang duduk diatas ranjangku, sambil merapikan baju-baju bayi yang menggemaskan untuk ku simpan, semakin besar perutku semakin susah aku untuk leluasa bergerak , dan merasakan nafas yang tidak se puas biasanya.

Ddddrrrrtttt.... Drrrrtttttt

Ponselku bergetar dan berdering, menandakan telfon masuk. Muncul nama Yoongi di layar, t..tunggu? Yoongi? Apa dia salah tekan?

Aku memandangi layar ponselku cukup lama, bimbang, angkat atau tidak... Angkat... Atau tidak.

Angkat saja, karena aku penasaran.

Y/n
'yeoboseyo?'

Suga.
*Hening

Y/n
'Yeoboseyo?'

Suga
*Hening*

Y/n
'ah..sepertinya memang tidak sengaja tertekan'

Suga
'a..aniya! Aku...aku memang menelfonmu'

Deg.

Y/n
'hm? Wae?'

Suga.
'bisakah kau ke dorm?'

Y/n
'mwo?? Wae? Aku sudah tidak bekerja disana lagi, orang asing tidak boleh masuk ke dalam dorm'

Suga.
'kau bukan orang asing... Ah..kita bertemu di apartemenku'

Y/n
'kau ingin bicara sesuatu? Bicarakan saja disini, aku sedang sibuk'

Suga.
'kita harus bertemu'

Y/n
'aku tidak bisa'

(MIN)E SUGA / (MIN)E YOONGI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang