"ONLY YOU"
Setelah satu jam di perjalanan mereka pun sampai di gedung apartemen tempat BTS tinggal. sesampainya di dorm BTS, Taehyung dan Jimin masuk kekamar mereka, berbeda dengan member yang lain, mereka lebih memilih bersama dengan Joohyun dkk, untuk lagsung duduk di sofa ruang keluarga, atau tempat dimana BTS sering berunding jika ada masalah.
"Joohyun-ssi, aku minta maaf atas perkataan Jimin dan Taehyung tadi, kami benar-benar minta maaf" ucap Jin merasa bersalah.
"Tak apa, Jin-ssi, kami tau bagaimana perasaan mereka, saat tau kami akan menjadi managernya, kami masih terlalu muda untuk menjadi manager, tapi kami akan yakin kan mereka bahwa kami adalah manager terbaik bagi mereka"Jelas Joohyun meyakinkan Jin.
"Terimakasih banyak, Oh iya tadi kalian bilang bahwa maknae kami ini sering membuat masalah di kampus, benarkah itu?" tanya Jin lalu menatap tajam pada sang empunya julukan.
"Jika tentang itu kami persilahkan kepada Jungkook-ssi, untuk menjelaskan"ucap Seulgi menatap Jungkook meminta penjelasan.
Jungkook yang mendengar perkataan Seulgi itu langsung menunduk, dan menggaruk lehernya yang tidak gatal. "a-aah i-itu hyung, a-aku sering bolos mata kuliah, bermasalah dengan dosen, dan masih banyak lagi"Jelas Jungkook dengan seringaian khas nya dan nada gugup nya saat berusaha mengakui kenakalan nya.
"Tapi kenapa kau tidak dikeluarkan dari kampus jika kau sudah sering membuat masalah?"Tanya RM heran.
"Karena dia seorang idol, oleh sebab itu tidak ada satu orang pun yang berani mengeluarkan dia" ujar Yerim menatap Jungkook kesal.
"Wahh, Jungkook kau sepertinya harus, mendapatkan hukuman atas kelakuanmu itu"ancam Jhope
"Baiklah Hyung, tapi jangan yang menyiksa ku"ucap Jungkook memohon, dan mendapat tatapan sinis dari Sooyoung.
"dasar, sering membuat masalah tapi masih bernegosiasi soal hukuman" ucap Sooyoung dan diangguki oleh Yerim,
"terserah pada ku" ucap Jungkook tak mau kalah, dan mendapat hadiah tarikan dari Seungwan
"mengalah lah pada yang lebih muda"ucap Seungwan kesal,
"a-ah iya noona iya" jawab jungkook cepat, jungkook segera mengusap telinganya, dan mendapat gelak tawa dari semua orang.
"sudah sudah, lihat lah tuan jeon kita sudah malu"ucap Jin menghentikan tawa semua orang,
"Jin-ssi, bisa ku minta daftar nama lengkap, dan tanggal kelahiran semua member?"-tanya Joohyun soapn.
"Tentu saja, tunggu sebentar ya, aku ambil dulu di kamar"ucap Jin lalu berjalan menuju kamarnya.
Saat Jin pergi mereka sedikit berbincang-bincang. "Oh, iya yang akan jadi manager ku siapa? Aku lupa" tanya suga sembari menatap handphonenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU [The Beginning]✔
Random(officially ended) Kisah lima mahasiswa Universitas Hangguk yang telah lama menjalani persahabatan sejak Sekolah Menengah Akhir (SMA) sampai dengan sekarang yang bernama Bae Joohyun, Kang Seulgi, Son Seungwan, Park Sooyoung dan terakhir Kim Yerim...