Chapter 11

596 61 1
                                    

Jangan lupa buat komen dibagian yang typo, dan dibagian kesel atau happy.
Jangan lupa votenya ya.

Jangan lupa votenya ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1 Minggu Kemudian....

Setelah satu minggu di Malta mereka pun pulang ke Korea untuk mengurus comeback bts dan juga Konser mereka terlebih lagi ini adalah Project yang cukup besar bagi para manager.
"yeayyy hari ini pulang"-teriak Yerim tepat di telinga Taehyung.

"Sudah kau tidak perlu berteriak seperti itu Kim Yerim"-ucap Taehyung dingin, dia hanya berpura-pura.

"Maaf"-ucap Yerim kemudian kembali mengambil posisi ditengah Jin dan Jungkook.

Setelah perdebatan singkat itu keributan kembali terjadi bukan karena perdebatan melainkan karena teriak Joohyun yang berhasil membuat telinga semua orang tuli.
"YA, KIM NAMJOON, KIM SEOKJIN, MIN YONGGI, JUNG HOSEOK, PARK JIMIN, KIM TAEHYUNG, JEON JUNGKOOK, KAN-"-Teriak Joohyun dipotong oleh Sooyoung.

"Seperti fanchat BTS"-ucap Sooyoung dengan polos.

"YA, PARK SOOYOUNG"-teriak Joohyun lagi.

"maaf"-ucap Sooyoung kemudian tersenyum malu.

"huh,apa semua sudah siap, barang-barang sudah kalian susun, aku jengah melihat kalian berdebat hanya karena hal kecil, jadi cepat bereskan dan segera ke mobil"-ucap Joohyun selembut mungkin sambil menahan amarahnya.

"SIAP BOSS"-ucap mereka semua serempak, kemudian berjalan beraturan menuju mobil.

Joohyun tersenyum puas melihat tingkah Bangtan dan manager, tapi dia masih memikirkan sesuatu, kejadian seminggu lalu, dia bermimpi Taehyung mencium keningnya, dan mengatakan segala isi hatinya, dia masih bingung apa itu nyata atau mimpi, tapi jika itu nyata berarti Taehyung adalah teman masa kecilnya, tapi kenapa Taehyung bersikap biasa saja?, bukannya Taehyung akan sangat heboh saat tau dia teman kecilnya?, seperti taehyung yang dulu.

Semua pertanyaan itu muncul di benak Joohyun, namun Joohyun tetap bersikap profesional, dan tidak menceritakannya pada seulgi karena kalau dia menceritakannya pada seulgi mungkin kekhawatiran itu akan menular, secara Jimin juga bertingkah sama dengan Taehyung, dan jadilah rahasia antar kakak dan adik untuk pertama kalinya.

****
Mereka pun tiba di bandara tepat pada waktunya, dengan secepat mungkin mereka berlari melewati kerumunan wartawan dan langsung menuju ke pesawat yang mereka tumpangi, namun anehnya para pramugari membawa mereka ke sebuah ruangan yang cukup elite, dan hanya ada dua belas kursi, karena kaget Seungwan segera bertanya pada pramugari yang ada disana dengan kemampuan berbahasa inggrisnya.
"excuse me. why did you bring us here?"- tanya Seungwan.

"oh, sorry miss, but your boss told us to bring you here, and this is the VVIP room"-Ucap Sang Pramugari

"Oh, Gossh"- Semua manager, dan Namjoon terkejut mendengar itu

ONLY YOU [The Beginning]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang