Jangan lupa Vote dan komen di bagian yang buat kalian greget!!!
ONLY YOU
***
Setelah kejadian itu, tak banyak yang berubah dari hubungan para manager dengan BTS hanya saja terkadang mereka merasa canggung jika sedang berkumpul untuk membahas sesuatu yang berkaitan tentang konser.Sebulan setelah kejadian itu, Konser BTS pun di mulai, konser yang bertajuk Love Your Self ini di buat bukan hanya untuk memperkenalkan BTS ke seluruh dunia, melainkan untuk mendukung orang-orang yang ada diseluruh dunia untuk mencintai diri mereka sendiri.
Manager yang baru pertama sekali menghadapi Konser sedikit kewalahan saat baru sampai Stadium tempat mereka akan mengadakan konser, semua peralatan dan perlengkapan konser yang harus disusun sedemikian rupa, ditambah lagi dengan perlengkapan kesehatan, menambah kekhawatiran para manager, para staff yang terbiasa mengurus konser pun harus lebih banyak turun tangan pada konser kali ini karena konser kali ini skala nya lebih besar dari konser yang sebelum nya.
***
Stadium
"Wahhh, ini tempat konser kita malam ini?"-tanya Yerim yang baru saja turun dari mobil"iya, ini adalah tempat konser untuk nanti malam, kau mau berkeliling?"-tanya Jungkook.
"tentu saja, ayo! Sooyoung Eonni kau tidak ikut?"-tanya Yerim pada Sooyoung yang masih sibuk memandangi keadaan luar Stadium tersebut.
"hmm, Aku ikut, tapi kita harus mendengarkan beberapa pengarahan dan rehearsal terlebih dahulu iyakan Eonni?"-tanya Sooyoung pada Seulgi yang berada di sebelahnya.
"iya, lagi pula Yerim, kau akan melihat setiap sudut dari tempat ini dari belakang panggung, jadi tidak usah mengelilinginya ya"- pinta Seulgi, dan diterima oleh Yerim.
"Ya sudah kalau begitu ayo masuk "-ajak Jin yang sudah mulai lelah berdiri.
Setelah sampai dibelakang panggung mereka segera mendengar berbagai pengarahan terlebih lagi para manager baru pertama kali mengikuti konser atau menjadi salah satu bagian dari sebuah konser besar.
Sekitar 30 menit para manager menerima arahan, mereka segera sibuk mengurus beberapa perlengkapan, sedangkan para member sudah sedari tadi melakukan rehearsal, mereka mengurus pakaian yang akan digunakan, beberapa peralatan kesehatan, dan bebagai hal lainnya.
Waktu terus berjalan, dan tak terasa juga ratusan, bahkan ribuan Army sudah mulai memenuhi stadium, dan para member juga sudah hampir selesai bersiap-siap.
Konser hampir dimulai, para member, manager dan staff sedang berkumpul untuk melakukan doa dan chant bersama.
"Aku harap konser kali ini berjalan dengan lancar, tanpa ada yang terluka atau apapun itu, keluarkan yang terbaik dari usaha kalian, tapi tetap ingat untuk menjaga keselamatan masing-masing dan keselamatan bersama" - sang leader memulai titah nya
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU [The Beginning]✔
Random(officially ended) Kisah lima mahasiswa Universitas Hangguk yang telah lama menjalani persahabatan sejak Sekolah Menengah Akhir (SMA) sampai dengan sekarang yang bernama Bae Joohyun, Kang Seulgi, Son Seungwan, Park Sooyoung dan terakhir Kim Yerim...