Chapter 08

712 73 2
                                    

"ONLY YOU"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ONLY YOU"

Keesokan pagi

Jhope dan Jimin langsung men-shoot saat bangun tidur kemudian bergiliran untuk membangunkan member lainnya. Saat Jhope akan membangunkan Jin, ternyata Namjoon sudah lebih dulu membangunkan Jin. Itu jika didalam videonya namun kenyataannya yang membangunkan semuanya adalah Seungwan, Ya seungwan, seungwan sengaja mebangunkan mereka, sehingga lebih mudah untuk mulai men-shoot kegiatan mereka. "Semuanya bangun, ini sudah pagi, kita harus bersiap-siap sekarang, karena kita akan pergi berlibur ke kota Valetta" -Teriak Seungwan sambil mengetuk pintu kamar setiap member Bts.

"eugh, Seungwan diamlah, kau ini berisik sekali"-ucap Jin sembari membuka pintu kamarnya.

"maaf oppa, aku harus berteriak agar kalian bangun, agar bisa segera syuting, nah lebih baik kau kembali ke kamar untuk berpura-pura tidur oke"-suruh seungwan sambil mendorong Jin menuju ke kamarnya.

"iya iya,"-ucap jin sambil membalikkan badannya.

"kalau begitu aku melanjutkan tugas ku dulu ya"-ucap seungwan, kemudian berbalik dan tiba-tiba saja.

"tidak perlu"-ucap semua member BTS kecuali suga yang masih tertidur, J-hope, dan jimin yang sudah siap dengan handuk dipundak mereka.

"WAH!!!, kalian ini mengagetkan ku saja eoh, cepat kembali kekamar kalian, J-hope oppa dan Jimin-ssi akan segera mendatangi kamar kalian, cepat-cepat pura-pura tidur lagi, oh iya ngomong-ngomong dimana suga oppa?"-tanya Seungwan dengan wajah polosnya.

"kau seperti tidak tau dia saja"-ucap hoseok sambil mengelus kepala Seungwan dan berjalan kembali ke kamar nya.

"eoh, iya ya, terima kasih oppa"-ucap seungwan kemudian, berjalan dengan girangnya ke kamar suga.

Dia pun sampai di depan pintu kamar suga, kemudian membuka pintu kamarnya perlahan-lahan, dan mendapati suga tidur dengan sangat nyenyak. "oppa! bangunlah! ini sudah pagi apa kau tidak ingin berjalan-jalan?"-ucap Seungwan sambil menggoyangkan tubuh suga.

"ahh, pergilah dulu nanti aku datang"-jawab suga, kemudian menarik selimutnya, dan memiringkan badannya.

"oppa, bangunlah, agar j-hope dan Jimin dapat merekam mu"-rengek Seungwan.

"iya, seungwanie, 5 menit ok"-tawar suga lagi.

"No, wake up now, please"-rengek Seungwan lagi dengan logat britishnya.

"Seungwaniee, tolong jangan menggunakan bahasa aneh itu aku tidak mengerti"-ucap suga sambil mendudukan badannya.

Seungwan tersenyum melihat suga bangun. "hm?, kenapa?, apa kau bahagia, melihat aku bangun?"-tanya suga sambil mencubit pipi Seungwan.

"aww, sakit, tadinya iya, tapi sekarang tidak, karena kau sudah mencubit pipiku"-ucap Seungwan, yang tanpa ia sadari iya mempoutkan bibirnya.

"haha, iya aku minta maaf, kalau begitu, ke dapurlah bantu Joohyun, aku akan berpura-pura tidur lagi."-suruh suga sambil mengelus kepala seungwan.

ONLY YOU [The Beginning]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang