"ONLY YOU"
Keesokan pagi
Setelah kejadian tadi malam, tak ada yang berubah dari sikap Yerim pada Jungkook, dia tetap bersikap layaknya seorang adik pada Jungkook. Suasana didalam rumah pun tidak berubah tetap hangat seperti biasanya.
Namun hari ini cukup berbeda karena bangtan bisa bangun lebih awal, dan langsung menemui manager mereka dengan kamera yang sudah siap ditangan masing-masing, oh kecuali Namjoon.
Camera ON
"Selamat pagi Manager-nim"-Ucap Bangtan serempak sambil mendudukkan badannya di kursi."ahhh, Eomma"-teriak manager terkejut.
"hahahaha"-tawa Bangtan pecah setelah ekspresi manager mereka yang sangat lucu.
"YAAA!!!, kalian ini benar-benar harus diberi pelajaran, sudah mengejutkan dengan sembarang, sekarang tertawa pula, kemari kalian semua"-Teriak Joohyun pada bangtan sambil mengangkat spatula masaknya.
"Ahhh, lari nyonya besar sudah marah"-teriak J-hope dengan hebonya tanpa memperdulikan kamera yang merekam wajah konyolnya.
Ke-6 anggota bangtan berhamburan keluar dapur dengan ketakutan, kecuali Suga dia tetap duduk di tempatnya, sedangkan ke-4 manager lainnya, tertawa melihat bangtan, bukannya menghampiri Suga, Joohyun lebih memilih mengejar yang lain, karena Joohyun tau bagaimana sikap seorang Suga yang sangat mirp seperti ayahnya
"HAHAHA"-tawa Manager pecah."makanya jangan berani mengganggu Joohyun Eonni, lihat sekarang kalian kena imbasnya, haha"-kata Sooyoung pada Namjoon yang bersembunyi di belakangnya.
"iya, maaf nona maaf, tapi lindungi aku kali ini sooyoungie"-ucap namjoon sambil terus menghindar dari joohyun
"Sooyoung minggir atau kau akan kena pukul juga"-ancam Joohyun.
"maaf, oppa berani berbuat berani bertanggung jawab, jadi bertanggung jawablah atas perbuatan mu oke, silahkan Eonni ini bagian mu"-ucap Sooyoung sambil melapaskan tangan Namjoon dari bahunya.
"nah, kena kau, dasaaaar, leader nakal, kau berani mengejutkan ku, sekarang duduk di meja makan atau kau akan kuhajar"-ucap Joohyun sambil menjewer telinga Namjoon.
"kenapa hyung tidak menolong ku?"-tanya Namjoon sambil mengendus kesal
"Wanita Daegu emang seperti, mereka sangat kejam, makanya jangan berani menjahili dia"-ucap Suga dengan santai, sedang kan Namjoon sudah bergidik ketakutan.
Ditempat lain dengan penuh keyakinan Jimin merekam kejadian tadi, namun saat ingin pergi bersembunyi lagi, tiba-tiba saja seulgi sudah ada di belakangnya. "ehemm, hai oppa kau ingin pergi kemana?"-tanya Seulgi sambil berkacak pinggang.
"emmm, aku, aku ingin bersembunyi, tolong aku Seulgi-ah, aku berjanji tidak akan mengulanginya, oke"-mohon Jimin pada Seulgi, sayangnya Joohyun sudah terlebih dahulu menjewer telinga kecil Jimin sebelum Seulgi menjawab tawaran Jimin tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU [The Beginning]✔
Aléatoire(officially ended) Kisah lima mahasiswa Universitas Hangguk yang telah lama menjalani persahabatan sejak Sekolah Menengah Akhir (SMA) sampai dengan sekarang yang bernama Bae Joohyun, Kang Seulgi, Son Seungwan, Park Sooyoung dan terakhir Kim Yerim...