Jangan lupa komen discene yang buat kalian greget atau gimana, dan juga di bagian yang typo, dan juga di akhir part .
Selamat Membaca
ONLY YOU
Setelah selesai mengintrogasi Joohyun, semua orang kembali ke kamar mereka masing-masing. Namun beberapa menit Joohyun keluar dari kamarnya, dia berjalan pelan menuju balkon, berusaha untuk tidak membuat keributan.Di balkon Joohyun berdiri dengan wajah rambut diterpa angin malam dengan airmata yang mengalir deras, dia menumpahkan semua air matanya sendirian dan tanpa suara, tanpa ada seorang pun yang tau, menurutnya.
Dia melepas semua yang sudah berusaha ia tahan sejak tadi, pikiran nya berkecamuk mengingat semua yang terjadi hari ini, fisik dan batin nya benar-benar lelah. Ia gelisah.
Ditempat lain, Taehyung melihat Joohyun berdiri memandangi kota seoul yang indah di malam hari, dia ingin menemui Joohyun, namun saat mendekat dia mendengar isakan kecil Joohyun, langkahnya terhenti saat mendengar Joohyun berucap merindukan seseorang.
"aku sangat merindukanmu...ta-"-ucapan Joohyun terhenti saat mendengar langkah kaki seseorang, untuk menghindari kecurigaan dia mengganti kata-katanya.
"Aku sangat merindukanmu... eomma... aku iri dengan mereka berdua..., orang tua mereka datang menemui mereka... sedangkan aku... aku merayakan natal dan tahun baruku dengan pekerjaan... maaf aku belum bisa kembali"-ucap Joohyun dengan terisak, dia juga sangat merindukan eommanya, setelah itu dia menghapus airmatanya dan berbalik untuk kembali kekamar. Saat berbalik dia melihat bayangan dan itu adalah milik Taehyung. Dia berjalan menuju kamarnya, dan berpura-pura tidak mengetahui apapun.
***
Ke Esokkan Paginya.
Semuanya kegiatan berjalan seperti biasanya, mereka bangun dan sarapan bersama dengan gelak tawa dari semua orang kecuali Joohyun dan Seulgi mereka hanya tersenyum menanggapi. Hari ini mereka tidak memiliki banyak kegiatan, mereka hanya harus pergi kekantor sebentar untuk rapat persiapan konser dengan staff dan sponsor, kemudian ke hotel tempat Nyonya Park dan Kim tinggal lalu mengantar mereka ke Stasiun. Setelahnya mereka harus mengikuti rapat dengan beberapa staff dan sponsor, untuk konser mereka nantinya."apa semuanya sudah siap?"-tanya Joohyun saat keluar dari kamar Manager.
"Sudah"- jawab mereka semua serempak.
Setelah itu mereka keluar dari dorm dan berangkat menuju Kantor, tak butuh waktu lama mereka tiba di kantor. Setelah turun dari mobil mereka semua berlari menuju ruang rapat dan disana sudah terdapat CEO BigHit Pd-nim, dan berberapa staff.
"Selamat siang semuanya, disini kita akan membahas beberapa keperluan untuk konser bts"-ucap PD-nim memulai rapat dan di angguki oleh semua orang.
Rapat berlangsung begitu seksama, sampai tiba pada akhir rapat yang membahas kontrak para Manager. Perubahan mood semua member bts termasuk manager dapat dilihat dari ekspresi wajah mereka yang berubah murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU [The Beginning]✔
Random(officially ended) Kisah lima mahasiswa Universitas Hangguk yang telah lama menjalani persahabatan sejak Sekolah Menengah Akhir (SMA) sampai dengan sekarang yang bernama Bae Joohyun, Kang Seulgi, Son Seungwan, Park Sooyoung dan terakhir Kim Yerim...