Nah jangan lupa ya buat komen dibagian yang typo atau bagian yang buat kesel, greget, baper, bahagia dllnya lah.
Selamat membaca.
ONLY YOU
Tak kunjung dijawab Nyonya Park pun ikut bertanya, sembari menyadarkan Seulgi yang ada didepannya.
"nak? Kau dengar aku?" - Tanya Nyonya park yang melihat Seulgi membatu.
"ah iya Eom.. Eh maksudku, Bibi kalian ingin mencari siapa?" - seulgi pura pura tidak tau, meski pun hampir saja dia salah bicara."Kami ingin bertemu anak kami, taehyung dan jimin, mereka member BTS, bisa kau antar kami kesana?" - Tanya Nyonya Kim lagi.
deg...
Seketika tubuh Seulgi membatu, mulutnya terasa sangat pahit, dia terdiam menatap tak percaya kearah dua wanita paruh baya itu.
Jadi benar dugaan nya selama ini? Jadi benar Taehyung dan Jimin artis asuhan nya itu adalah teman masa kecil nya dan Joohyun? Tapi kenapa mereka seperti tak mengenal nya? Apa mereka sebenarnya sudah tau tapi hanya pura pura tidak tahu?, Terlalu banyak pertanyaan yang terngiang di otak nya sekarang, tapi tak ada satupun yang bisa keluar dari mulut nya.
"kenapa kau diam saja nak? Apa kau tidak tau ruangan nya? Kalau begitu kami akan minta tolong yang lain saja" - Ucap Nyonya Park, yang kebingungan melihat tingkah Seulgi.
"a-ah tunggu, aku tau ruangan nya kebetulan aku manager mereka" -ucap seulgi menahan Nynya Kim dan Park.
"benarkah? Waah beruntung sekali kami bertemu dengan manager anak kami" - Nyonya Kim
"ayo ikuti aku bibi" - ucap seulgi yang masih berusaha menenangkan dirinya yang masih syok sekarang.
Mereka bertiga jalan berdampingan, Seulgi berada didepan kedua Wanita itu hanya diam, dan menunduk berusaha menahan air matanya yang hampir jatuh.
"Ah iya bagaimana aku bisa lupa, kita kan harus menghubungi seulgi dan joohyun juga" - Ucap Nyonya Kim tiba-tiba.
Deg...
"kau benar, aku benar-benar lupa dengan hal itu, setelah acara ini lebih baik kita telpon mereka dan ajak mereka bertemu untuk makan malam sekaligus merayakan ulang tahun Taehyung" - saran Nyonya Park
"ide bagus, baiklah akan aku beritahu tae dan jimin nanti"- Ucap Nyonya Kim mengiyakan
Mereka pun sampai di ruangan BTS, seulgi mempersilahkan dua wanita itu masuk, dan Alangkah Terkejutnya Jimin saat melihat dua wanita kesayangannya masuk keruangan mereka.
"Eommaaaaa" - teriak Jimin sembari berjalan cepat untuk memeluk ibunya, seperti anak TK yang baru saja dijemput ibunya
"Aigoo anak eomma yang paling tampan" - Ucap Nyonya park, kemudian menyambut pelukan Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU [The Beginning]✔
De Todo(officially ended) Kisah lima mahasiswa Universitas Hangguk yang telah lama menjalani persahabatan sejak Sekolah Menengah Akhir (SMA) sampai dengan sekarang yang bernama Bae Joohyun, Kang Seulgi, Son Seungwan, Park Sooyoung dan terakhir Kim Yerim...