Chapter 07

758 75 0
                                    

"ONLY YOU"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ONLY YOU"

***
"PARK JIMINN, DIMANA TAS BERUANGKU?"-Teriak Seulgi, ditempat pengambilan barang.

Jimin tidak menjawab pertanyaan yang diberikan Seulgi, dia malah berjalan tanpa melihat kebelakang. "YA, PARK JIMIN, JAWAB AKU"-bentak Seulgi dari belakang

"ck, aku sudah membawanya, kau ini berisik sekali"-Jawab Jimin yang sudah mulai jengah dengan tingkah laku Seulgi

"benarkah?, baguslah"-ucap Seulgi dengan lembut.

Seulgi pun berlari mengejar Jimin, diikuti oleh Seungwan yang sedari tadi menemani Seulgi Mereka pun tiba di pintu keluar bandara yang sudah dipenuhi oleh wartawan, mereka bersepuluh, pun berjalan dengan menunduk, sembari tetap memberi senyuman pada kamera. Sekitar 5 menit mereka berada di kerumunan wartawan itu, akhirnya mereka berhasil masuk ke mobil, didalam mobil Seulgi menelepon Taehyung untuk menanyakan kabar Taehyung dan Joohyun, sedangkan yang lainnya tidur.

....
Setelah bertelepon dengan Taehyung, seulgi juga ikut tidur, namun dari kesepuluh orang itu ada satu orang pria yang hanya berpura-pura tidur, dia adalah Jimin. 

Jimin masih saja memikirkan yang terjadi pada Taehyung, dan juga Joohyun. Dia tidak bisa menampik Fakta bahwa Joohyun dan Seulgi yang sekarang menjadi manager Groupnya, memiliki banyak kesamaan dengan Joohyun dan Seulgi yang juga teman masa kecilnya, namun dia tidak bisa mempercayai itu, karena janji kelingking yang pernah mereka buat dulu.

Karena terus memikirkan hal itu, iya sampai tidak menyadari bahwa ada kepala yang menyender di pundak nya, ternyata seulgi yang duduk disamping nya itu tertidur di bahu jimin. Tanpa sadar senyum kecil tercetak di bibir jimin. Tak lama kemudian mereka telah sampai di rumah tempat mereka akan tinggal selama di Malta.

"Jimin-ssi, kita sudah sampai"-ucap sang supir karena mengetahui bahwa, yang lain sedang tidur.

"eohh, iya, terimakasih Ajuhssi, oh iya tolong angkat barang kami keatas aku akan membangunkan mereka dulu"-ucap Jimin.

Sang supir hanya mengangguk kemudian melaksanakan, perintah yang diberikan Jimin. Jimin pun mulai membangunkan seulgi yang ada di pundak nya dan juga membangunkan Hyung-hyung, dan juga Dongsaengnya, tidak lupa dengan manager yang lain. Setelah berhasil membangunkan semua orang yang ada di mobil itu, mereka pun segera berjalan masuk kedalam rumah.

Tidak banyak percakapan yang terjadi, karena mereka semua, kecuali Jimin masih dalam keadaan mengantuk. Setibanya mereka didepan pintu rumah, mereka semua langsung berebut untuk duduk di sofa, berbeda dengan Seulgi yang langsung pergi kedapur, untuk melihat makanan, dan memeriksa kelengkapan barang-barang di rumah itu.

"Oppa, apa liburan kali ini akan menyenangkan?"-Tanya Sooyoung pada Namjoon yang sedang meregangkan badannya di sofa

"Tentu saja, ini akan sangat menyenangkan, iyakan Hyung?"-Tanya Namjoon, pada Suga

ONLY YOU [The Beginning]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang