Jangan lupa buat komen dibagian yang ada typonya, dan dibagian yang ngebuat kalian kesel atau happy.
Jangan lupa votenya ya.
ONLY YOU
Keesok paginya seperti biasa kegiatan para manager dimulai dengan menyiapkan sarapan dan yang lain-lain sebagainya."Seungwan-ah"-panggil Jimin.
"Apa?"-jawab seungwan ketus.
"kau masih marah padaku?"-tanya Jimin dengan puppy eyes nya.
"jangan sok manis aku masih marah"-jawab Seungwan.
tiba-tiba suga keluar dari kamar dan menghampiri mereka berdua.
"kenapa kalian berdua pagi-pagi sudah bertengkar ha?"-tanya suga dengan nada cukup dingin, bagi ketiga mahluk didepannya.Sontak hal itu membuat jimin yang ada dihadapan mereka, dan Namjoon, dan Jin yang juga lewat dari depan menggelengkan kepalanya."apa kalian tidak lelah bertengkar terus?"-tanya Jin yang diikuti anggukan dari Namjoon
"Emang kenapa kalo kami sedang bertengkar?, ada yang salah?"-tanya seungwan, kemudian melipat tangannya didada.
"Oke, oke itu urusan kalian, jin dan namjoon hyung ayo kedapur, sebelum aku jadi gila"-ucap jimin, sembari menarik tangan hyungnya yang masih menatap bingung kedua orang itu.
"aku masih bingung, tumben suga hyung marah selama itu pada seseorang?"-tanya namjoon sembari berjalan.
"hey sebenarnya kami sudah baikan, mereka itu hanya sedang akting tau"-ucap jimin.
"'jangan membicarakan orang, jika orangnya ada didekatmu"-ucap suga sembari berjalan mendahului ketiga pria itu, dengan seungwan di belakang nya. Dan tau apa yang seungwan lakukan, dia malah meledek ketiga orang yang di belakangnya.
"huee...., makanya jangan jadi tukang gosip"-ucap Seungwan sambil menjulurkan lidahnya.
"sudah, jangan meledek mereka"-ucap suga, dan langsung dituruti oleh seungwan.
"kan sudah aku bilang, mereka hanya akting saja"-ucap Jimin, merasa menang.
"tumben sekali kau pintar seperti ini"-ucap Namjoon.
"Jadi selama ini aku bodoh begitu?"-tanya Jimin kesal.
"kau sendiri yang mengatakannya"-ucap Namjoon, di barengi dengan tawa khas Jin yang sudah keluar.
Sesamapinya didapur kekagetan massal pun terjadi tiga lelaki yang sudah duduk dimeja makan juga sama terkejutnya, bahkan lucunya taehyung dan jhope yang sedang minum pun, sampai terbatuk, melihat kedua orang itu datang bersamaan, bahkan rangkulan. Ya tiba-tiba saja Suga dengan enteng nya merangkul Seungwan di depan semua orang. Namun saat mata elang Suga melihat mereka,pertanyaan yang ada dimulut segera ditahan untuk keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU [The Beginning]✔
De Todo(officially ended) Kisah lima mahasiswa Universitas Hangguk yang telah lama menjalani persahabatan sejak Sekolah Menengah Akhir (SMA) sampai dengan sekarang yang bernama Bae Joohyun, Kang Seulgi, Son Seungwan, Park Sooyoung dan terakhir Kim Yerim...