"ONLY YOU"
***
Setelah semua member BTS masuk ke kamar untuk tidur, para manager mereka membersihkan semua peralatan makan dan ruang makan yang berantakan. Kemudian mereka juga pergi ke kamar mereka untuk beristirahat. Sooyoung, Yerim dan Seungwan langsung tertidur pulas, mungkin mereka kelelahan. Sementara Joohyun dan Seulgi masih berbaring dan belum tertidur. Joohyun membaca buku cerita favorit nya yang belum sempat ia selesaikan untuk membaca karena kesibukan nya, sementara Seulgi memainkan handphone nya. Saat fokus membaca buku cerita, tiba-tiba Joohyun terpikir kan sesuatu."Apa mungkin.. Jika Taehyung itu adalah Taehyung teman masa kecilku?" -kata Joohyun didalam hatinya, sembari memegang buku cerita itu yg berada tepat didepan wajahnya.
"Tapiii.. Aku rasa itu.. Tidak mungkin" -sekali lagi Joohyun berkata seperti itu didalam hatinya.
"Kenapa hatiku berkata jika dia adalah Jimin yang aku cari? Tapiii.. Aku tidak benar-benar yakin.. Karena aku tau, yang bernama Jimin itu sangat banyak" -Kata Seulgi dalam hatinya.
Joohyun dan Seulgi kemudian merubah posisi tidurnya secara bersamaan dan saling berhadapan karena kasur mereka bersebelahan. "Seulgi-ahh apa kau memikirkan apa yang aku pikirkan?" -tanya Joohyun pada Seulgi.
"Aku rasa begitu.. Unnie, apa itu mungkin?" -Kata Seulgi
"Aku pun tidak yakin.. Tapi entah kenapa, aku selalu memikirkan itu" ucap Joohyun sembari menutupi wajahnya dengan buku yang dia pegang.
Seulgi menghela nafas berat, "ya sudahlah, lebih baik sekarang kita tidur, karena besok kita mulai beraktivitas sebagai manager" ingat Seulgi pada Joohyun.
"Mmm" -kata Joohyun sembari mengangguk. Joohyun kemudian mematikan lampu dan mereka mulai tidur.
***Keesokan pagi
Jam menunjukkan pukul 05.00 pagi, Joohyun yang pertama bangun dan segera mandi. Setelah selesai mandi, Joohyun langsung membangunkan keempat adik-adiknya agar mereka segera bersiap-siap. "Seulgi-ah.. Bangun" "Seungwan-ah.. Bangun lah" "Sooyoung-ah bangun bangun" "Yerim-ah ayoo bangun"
Mereka berempat kemudian bangun dan pergi mandi satu persatu secara bergiliran. Sementara menunggu mereka mandi, Joohyun langsung pergi ke dapur untuk memasak menyiapkan sarapan pagi. Saat Joohyun sibuk memasak, Seulgi menyusul dan membantu Joohyun memasak. "Eonni aku bantu ya" ucap seulgi menawarkan bantuan
"Iyaa.. Apa mereka sudah bangun?" tanya Joohyun sembari fokus pada masakan yang dia aduk.
"Sudah eonni.. Seungwan, Sooyoung sedang membereskan tempat tidur, Yerim sedang membereskan ruang tengan" jawab Seulgi sembari membantu Joohyun, dan diangguki oleh Joohyun.
30 menit kemudian Joohyun dan Seulgi sudah selesai memasak dan segera menyajikannya diatas meja makan. "Seulgi-ah.. Panggil mereka untuk kesini dan bilang pada mereka untuk membangunkan member yang lain" Ucap Joohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU [The Beginning]✔
De Todo(officially ended) Kisah lima mahasiswa Universitas Hangguk yang telah lama menjalani persahabatan sejak Sekolah Menengah Akhir (SMA) sampai dengan sekarang yang bernama Bae Joohyun, Kang Seulgi, Son Seungwan, Park Sooyoung dan terakhir Kim Yerim...