Chapter 21

483 71 18
                                    

Jangan lupa komen discene yang buat kalian greget atau gimana, dan juga di bagian yang typo, dan juga di akhir part

Tiba-tiba saja Joohyun cs datang dengan memakan jajanan yang mereka dapat dari luar  mereka datang dengan makanan yang masih ada di mulut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba-tiba saja Joohyun cs datang dengan memakan jajanan yang mereka dapat dari luar  mereka datang dengan makanan yang masih ada di mulut.

"hai semuanya"-sapa Seulgi santai, membuat orang tua Jimin, Taehyung, dan juga orang tuanya terkejut.

"Kalian ini dari mana saja?, kalian membuat ku khawatir"-tanya Jin sembari mendekati adik-adiknya itu.

"tenang oppa, kami tadi dari luar mencari ini, sangat banyak yang berjualan didepan, dan kami bertemu beberapa ARMY yang menangis sembari mengatakan jangan pergi manager-nim, kalian manager yang terbaik, jadi jangan pergi"-ucap Yerim sembari menirukan cara Army yang menangis tadi.

"kau ini suka sekali mengejek Army, akan ku beri tahu nanti"-ancam Jungkook.

"beri tahu saja lagi pula apa aku terlihat peduli?, toh aku juga akan pulang gyeongju"-ucap Yerim dengan nada meledek.

"hmm, terserah kau saja"-ucap Jungkook, namun saat dia melihat makanan yang ada ditangan Yerim, pikirannya tergoda untuk mengambil makanan itu.

Jungkook segera menarik tangan Yerim, dan menggigit makanan Yerim, lalu berlari.
"YAA!!, Jeon Jungkook kemari kau, Jin oppa pegang ini dulu"-Teriak Yerim, kemudian memberikan makanan yang ada di kotak itu pada Jin, lalu berlari mengejar Jungkook.

"Kemari kau, kenapa kau memakan makanan ku"-panggil yerim sembari mengejar Jungkook, dengan sisa makanannya tadi di tangan, hal itu membuat nayeon geram, pasalnya tadi Jungkook sempat tersenyum padanya.

"Namjoon oppa, Taehyung oppa, tahan dia"-perintah Yerim dan langsung dituruti oleh mereka berdua.

"ah, hyung lepaskan aku hyung, aku mohon atau tidak aku akan mati ditangan singa betina itu tolong"-mohon Jungkook, namun dari pada menerima hukuman dari Yerim, mereka berdua tetap menahannya.

"ha, kena kau, ini untuk mu"-ucap Yerim sembari menyodorkan makanannya pada Jungkook.

"hah?, untuk ku?"-tanya Jungkook, dan di angguki oleh Yerim.

"kau tidak sakit kan?"-tanya Jungkook, dan di balas gelengan oleh Yerim.

"itu sebagai makanan terakhir yang akan kita bagi, setelah ini aku kan akan pergi jadi kita tidak bisa lagi bertengkar karena makanan"-ucap Yerim Sendu.

"oh, astaga manager kecil ku sudah berubah menjadi dewasa rupanya"-ucap Jungkook, kemudian memeluk Yerim, membuat para ke-5 wanita penipu itu geram, sementara yang lain menatap mereka sedih.

"aku memang sudah dewasa ya"-protes yerim, masih dengan posisi berpelukan itu.

"tapi bagi ku kau tetap anak kecil, sudahlah tidak perlu bersedih, lihat aku saja tersenyum"-ucap Jungkook sembari menampilkan senyum kelincinya, dan melepas pelukannya

ONLY YOU [The Beginning]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang