Jangan lupa Vote dan Komen di bagian yang buat kalian gregetan ya!!!
ONLY YOU
***
Keesokan Pagi.Setelah kejadian tadi malam, Seulgi maupun Joohyun belum menyadari bahwa ada yang mendengar pembicaraan mereka. Mereka masih bersikap biasa mulai dari menyiapkan sarapan, membangunkan semuanya seperti biasanya.
Jika Seulgi dan Joohyun sibuk didapur, Seungwan dan Sooyoung masih berada di kamar mandi, berbeda dengan Yerim yang baru saja bangun dari tidurnya.
"huaaa, Pagi cepat sekali datang"-ucap Yerim sembari merentangkan tangannya.Setelah itu dia bangkit dari tidurnya, dan membereskan tempat tidurnya. Kemudian dia berjalan keluar dengan keadaan setengah mengantuk, dan menemukan Jungkook, yang baru saja selesai mandi, dan ingin ke dapur.
"Eoh, Selamat Pagi"-Ucap Yerim ramah, meskipun nyawanya belum terkumpul sepenuhnya."hmm, Selamat Pagi, Kau baru saja bangun?"-tanya Jungkook, dan di angguki oleh Yerim.
"ckck, aku bingung bagaimana noona dan Sooyoung bisa sanggup merawatmu"-ucap Jungkook, dan medapatkan tatapan tajam dari Yerim.
"YA! ini pertama kalinya bagi ku terlambat bangun"-ucap Yerim sedikit berteriak.
"hm, terserah kau saja"-ucap Jungkook, kemudian melangkah pergi kedapur, belum sampai dilangkah kedua Yerim sudah terlebih dahulu memanggilnya.
"oppa"-panggil Yerim membuatnya berbalik dan menatap Yerim bingung.
"kenapa?"-tanya Yerim yang bingung dengan tatapan Jungkook, terlebih lagi saat Jungkook datang dan menyentuh keningnya.
"Kau sedang tidak sakit kan?"-tanya Jungkook
"tidak, aku baik saja-saja"-jawab Yerim cepat.
"Jadi kenapa kau memanggil ku oppa?"-tanya Jungkook.
"Dasar kau ini, jika dia memanggil mu kelinci berotot kau marah, sekarang saat dia memanggil mu oppa, kau juga marah"-ucap Namjoon yang pada saat itu lewat.
"Bukan begitu hyung, aku bingung saja, tiba-tiba si manager kecil ini memanggil ku Oppa, biasanya setiap aku suruh dia memanggil ku oppa dia akan selalu berkilah"-jawab Jungkook, menolak pernyataan namjoon.
"hmm Ya sudah ayo ke dapur, dan kau Yerim cepatlah bersiap, kau kelihatan sangat berantakan dengan rambut yang.. astaga"-ucap Namjoon membuat Yerim cemberut, kemudian mengangguk dan kembali masuk kekamar.
***
Di dapur"wahh makanan hari ini sangat lezat, oh iya Joohyun Seulgi, nanti temui aku di balkon ya, aku ingin menanyakan sesuatu pada kalian"-ucap Jhope, membuat yang diperintahkan kebingungan, bukan hanya mereka tapi semua orang lebih tepatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU [The Beginning]✔
Random(officially ended) Kisah lima mahasiswa Universitas Hangguk yang telah lama menjalani persahabatan sejak Sekolah Menengah Akhir (SMA) sampai dengan sekarang yang bernama Bae Joohyun, Kang Seulgi, Son Seungwan, Park Sooyoung dan terakhir Kim Yerim...