Jangan lupa komen dan vote ya
ONLY YOU
***
Sesampainya dibandara Joohyung dan teman-temannya segera mengurus segala kepentingan mereka untuk pergi ke Canada, membawa koper yang besar, dan banyak barang-barang lainnya.Setelah semuanya selesai mereka segera pergi keruang tunggu, mereka hanya duduk menatap pesawat-pesawat yang sedang terparkir, mengingat bahwa mereka dulu pernah datang ke bandara ini bersama dengan Bangtan, dan untuk menunggu pun tidak membosankan seperti sekarang ini.
Sebenarnya mereka masih akan berangkat 1 jam lagi, tapi karena mereka ingin segera meninggalkan korea dan segala yang ada didalamnya mereka pergi ke bandara lebih cepat, plus agar tidak ketinggalan pesawat.
***
#JUNGKOOK
"Wahh, akhirnya setelah sekian lama, yerim memberikan ku kabar"-ucap Jungkook Senang."Kau sepertinya sangat bahagia Kookie?"-tanya Nayeon tak suka.
"Hmm, tentu saja, dia itu sudah ku anggap seperti adikku dan juga kesayangan ku, bahkan mungkin lebih dari itu, dia benar-benar berbeda dari gadis lain, meskipun cerewet tapi itu yang aku rindukan darinya"-jawab Jungkook sembari membuka kota berwarna ungu itu.
"Kalau begitu kau buka sendiri saja, aku ingin ke kamar bersama Jihyo Eonni"-ucap Nayeon kesal.
"Ya sudah, anehh"-gumam Jungkook, baru saja dia ingin mengeluarkan isi kotak itu tiba-tiba ponselnya berdering.
"hmm, siapa ya tumben?, ehh apa jangan-jangan ssasaeng?, ahh coba saja dulu"-ucap Jungkook dan pergi ke balkon.
"Hmm, Halo, Jungkook disini?"-ucap Jungkook perlahan.
"Kau terlambat, kalian sudah salah memilih"-ucap orang itu.
"salah memilih apa?, dan terlambat apa?"-tanya Jungkook bingung
"ke-5 gadis itu bukan gadis yang baik"-ucap orang itu lagi.
"Gadis yang man..."-belum selesai Jungkook berbicara orang tersebut sudah lebih dulu berbicara.
"ini rencana dua gadis yang salah satunya adalah putri ku, dia sudah menghancurkan hubungan kalian dengan ke-5 gadis baik itu, aku akan kirim videonya"-ucap seorang pria yang terdengar sudah tua.
"Hei, tuan, tuan, tuan, tolong jawab, arghhh sial"-ucap Jungkook saat melihat panggilan diputus secara sepihak.
"maksudnya gadis itu siapa?, ahh lebih baik aku cekk videonya saja dulu"-ucap Jungkook saat nada notifikasi pesan berbunyi.
Flashback.
Siang itu setelah pertemuan itu Bangtan dan Manager baru mereka langsung kembali ke Dorm, sedangkan Joohyun dan teman-temannya pergi ke suatu tempat. Sepulangnya dari tempat itu Joohyun, Seulgi dan Yerim kembali ke gedung bighit untuk mengurus beberapa hal dengan para staff.Baru saja mereka keluar dari ruangan mereka bertiga melihat Jeognyeon, dahyun dan juga Nayeon ada di gedung bighit bersama seorang pria yang umur berkisar 40 tahun keatas, ke-4 orang itu berjalan bersama Ceo Bighit, membuat ke-3 gadis ini curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU [The Beginning]✔
Diversos(officially ended) Kisah lima mahasiswa Universitas Hangguk yang telah lama menjalani persahabatan sejak Sekolah Menengah Akhir (SMA) sampai dengan sekarang yang bernama Bae Joohyun, Kang Seulgi, Son Seungwan, Park Sooyoung dan terakhir Kim Yerim...