Day 2 🕌: san gabut dan kericuhan

3K 419 198
                                    

San galau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

San galau.

Iya galau gabisa keluar. Biasanya kalau ramadhan begini dia ngajak kawand - kawandnya buat berlarian kesana kemari dan tertawa.

Bila nanti saatnya tlah tibaㅡ

Stop.

Malah nyanyi.

Gabutnya benar - benar tak tertahankan, seperti perasaan San ke ayam goreng kesukaan Yeosang yang terlihat menggoda sekali.

Astagfirullah, puasa San!

San mencari korbanㅡ maksutnya mencari teman untuk di ajak gabut bersama.

Kalau dia gabut, yang lain juga harus gabut. Itu prinsipnya.

Sakkarepe kok:(

Yunho sedang main game, dan dan bisa bisa dibantai kalo dia gangguin.

"San, lo ganggu, lo ded" ㅡJeong Yunho dengan amarah yang terkobar.

Akhirnya dia out.

Saat melewati kamar mandi, San merasakan hawa - hawa tak enak. Dia takut, apalagi mendengar suara tangisan.

"Huhuhu pengen jadi ikann. Hongjoong Hyung, jangan dikunci pintunya" ㅡSong Mingi, rasa ingin kembali menjadi fish.

Padahal Mingi tadi udah ada keinginan rendaman sama sirup marijan.

Kan mantap tuh, dingin dingin manis.

Tapi mimpinya di patahkan oleh kunci kamar mandinya Hongjoong.

Mingi kembali menangid saat mengingat itu.

San skip aja, takut ketularan Mingi.

San menuju kamar Wooyoung, teman seperjailan dan sepertidakwarasannya. Disana laki - laki itu sedang mendengkur keras di atas kasurnya.

Yeosang di kasur bawah terdiam seakan akan terkena serangan batin.

"Heh ngelamun anak orang" ujar San menepuk bahu Yeosang.

Takut temannya kerasukan maung.

Padahalkan lagi puasa, setandnya pulkam.

Yeosang menggerakan kepalanya agar menoleh ke San, tetap dengan mata yang melotot, San jadi takut.

"San. Gue. Ngantuk. Tapi. Wooyoung. Rame." ujar Yeosang kaku kayak kanebo yang belum dibasahin.

Akhirnya dia ngasih Yeosang earphonenya buat nyumbat telinga dan seketika itu juga yeosang ngorok.

Kasian juga:(

San beralih kekamar Jongho. Jongho sedang asyik mengcover lagu.

Enak sih enak suaranya, tapi gaduh banget. Soalnya Jongho nyanyi sambil ngangkatin kasur.

Padahal itu kasur tingkat:(

San jadi takut pt3

Dengan lemas dia pergi dari kamar Jongho.

[✔︎] ☆ 𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙 𝐢𝐧 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang