Kalau kemarin mereka bantuin Seonghwa beberes dorm, hari ini mereka bantuin Seonghwa masak buat buka puasa.
Semua dibagi rata oleh Seonghwa, jadi semua punya tugas masing-masing, menu berbuka puasa kali ini adalah ayam crispy dan cheese cake.
Mingi dan Hongjoong di tugaskan oleh Seonghwa buat belanja, sisanya stay di dorm buat masak, menyiapkan adonan cheese cake dan juga bumbu ayam crispy. Untuk minumannya adalah dalgona.
"Hari ini gak ada lagi yang gabut gabutan, semua kerja!" -seonghwa
"Udah kayak korea utara aja." -san
"Seonghwa hyung kim jong unch nya gitu ya." -wooyoung
"Hush! Gak boleh nista orang." -yeosang
"Ya maap." -wooyoung
Sementara itu Jongho dan Yunho tertawa terbahak-bahak. Wooyoung, San, dan Yeosang menatap heran.
"Apa tadi kata lo yong?" -yunho
"Kim jong unch." -wooyoung
"BWAAAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHA!!!!" -jongho
"UNCH!" -yunho
Wooyoung gak salah sih, lagian dia dapat panggilan itu dari meme twitter, lagi ramai soalnya.
Sementara itu Seonghwa yang sedang mengupas bawang bombay hanya menatap Yunho dan Jongho dengan datar. "Udah ketawanya?"
Seketika itu juga, kedua saudara Ho itu terdiam dan melanjutkan aktivitas mereka membantu Seonghwa, pandangan Seonghwa beralih ke WooSanSang. "Udah ngelawaknya?"
Ketiganya mengangguk pelan.
"Nanti yeosang sama mingi ngupas bawang merah, nanti kita bikin bawang goreng." -seonghwa
"Iya hyung." -yeosang
Sementara itu Mingi dan Hongjoong dalam perjalanan menuju pasar, keduanya memakai pakaian rapi, rapi dalam artian bukan pakai tuksedo berpenampilan kayak agen-agen fbi. Gak gak. Intinya rapi dan sopan supaya tidak memancing perhatian kaum hawa di pasar.
Nanti jadi pada zina eyes.
Kata Hongjoong dosa.
Mereka juga pakai masker, setibanya di pasar, keduanya mulai membeli bahan-bahan yang sudah Seonghwa list.
"Kita beli bawang merah aja dulu." -hongjoong
Selama di pasar, pandangan Mingi tak bisa luput dari jajanan takjil yang berjejer rapi di atas meja penjual.
Menggiurkan dan menggoda.
Seakan takjil-takjil tersebut berbicara kepada Mingi.
"Mingi! Pilih aku!" -bala bala
"Mingi aku juga enak loh!" -risoles
"Aku lebih mengenyangkan!" -pisang goreng
"Aku aja aku aja!" -bolu
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] ☆ 𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙 𝐢𝐧 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 ☆
Fiksi Penggemar[𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝] [SEASON 2] Lika liku anak ATEEZ di bulan Ramadhan tahun 2020 💫 In collaboration with: @snowhven_ ⭐️ ❗️UPDATE SETIAP HARI SAAT BULAN RAMADHAN, CUMA WAKTU UPNYA BERBEDA BEDA, BISA PAS PAGI SIANG ATAU MALAM❗️ Cerita bakalan selesa...