"BYEOL ILANG!"
San langsung penik attack, dia mencari-cari dimana kucingnya itu bersembunyi dengan muka meweknya yang minta di kasihani.
"BYEOL-AAAA!!! LO DIMANA SAYANG?!" -san
Lelaki Choi itu bahkan mencari hingga ke sudut-sudut dorm, dibawah bantal mungkin, atau dibawa meja. Yunho yang lagi baring di ruang tengah sampai di gelindingin sama San siapa tau si Byeol ketimpa Yunho.
Lalu tepian kasur, siapa tau dia nyungsep pas lagi main di kasurnya San.
"HUAAAAA DIMANA BYEOL?!" San menangis. Namun tidak ada yang peduli.
"Lo ini gimana sih, tuh kucing makhluk idup kan? Ya panggil aja napa? Kalo makhluk mati baru deh penik kek gitu." -seonghwa
"Bener juga. BYEEOOOOLL!! MIAAWWW!! PUS PUS PUS PUS PUSSS!!" -san
San mencari kesana dan kesini namun nihil.
Mingi keluar dari dalam kamar mandi, abis berendam dia. "Ahh segar~"
Melihat Mingi yang sudah keluar dari kamar mandi, San langsung menginterogasi lelaki Song itu. Padahal Mingi masih berkemban.
"GI!! LIAT SAYANGNYA GUE GAK?!" -san
"APAAN ANJIR KAGET GUE ASTAGA." -mingi
"MINGI UCAPANMU YAAAA!" -hongjoong
Mingi langsung menampar bibirnya sendiri itu. "Nakal nakal nakaaall."
"Siapa? Shiber?" Mingi bertanya.
"YAKALI SHIBER MAH GA BAKALAN PINDAH DARI TEMPATNYA." -san
"Lalu?" -mingi
"BYEOL GUE LAH!!" -san
Mingi mengendikkan bahunya lalu pergi meninggalkan San yang tengah cemas itu.
"Ini gak ada yang mau bantuin gue apa..." San terduduk, ia menendang-nendangkan kakinya karena kesal dan juga cemas akan kucingnya itu.
"Udah ah hyung, puasa-puasa gini gak cape apa nyari Byeol mulu? Nanti deh dia dateng sendiri." -jongho
"Au ah."
🕌
Lagi pada gabut, sibuk dengan kesibukannya masing-masing.
San masih galau karena belum juga menemukan kucingnya itu.
Mingi dan Yunho lagi asik baring-baring di lantai ruang tengah sambil mainin hp mereka.
Hongjoong sedang tiduran di dalam kamarnya, soalnya tadi pas selesai solat subuh gak langsung tidur.
Seonghwa lagi sibuk nonton drama.
Yeosang dan Wooyoung lagi main kartu UNO berdua di dalam kamar.
Jongho lagi sibuk mainin gitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] ☆ 𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙 𝐢𝐧 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 ☆
Fanfiction[𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝] [SEASON 2] Lika liku anak ATEEZ di bulan Ramadhan tahun 2020 💫 In collaboration with: @snowhven_ ⭐️ ❗️UPDATE SETIAP HARI SAAT BULAN RAMADHAN, CUMA WAKTU UPNYA BERBEDA BEDA, BISA PAS PAGI SIANG ATAU MALAM❗️ Cerita bakalan selesa...