Seonghwa lagi asik baca-baca artikel di hpnya, namun suara bocah-bocah komplek yang lagi main kembang api dan petasan itu mengganggu keseriusannya.
Ia berdecak kesal.
"Berisik amat elah."
Tak lama kemudian, Yeosang datang. "Hyung, liat Wooyoung San Yunho Mingi dan Jongho?"
Seonghwa menunjuk keluar menggunakan bibirnya. "Noh."
Yeosang menoleh. Ternyata kelima makhluk tersebut lagi pada nongkrong di teras depan dorm, lagi pada nontonin bocah-bocah komplek main petasan sama kembang api.
"Udah berapa lama mereka nongkrong disitu?" -yeosang
"Gatau, mungkin udah satu jam lebih." -seonghwa
Pertunjukan selesai, kelima makhluk tadi tiba-tiba langsung masuk ke dalam dorm terus pada nyerbu Seonghwa.
"HYUNG HYUNG HYUNG!!"
Seonghwa kaget, dia langsung berdiri di atas sofa, kaget gitu loh tiba-tiba di serbu sama adek-adeknya, udah kayak zombie aja.
"WOY KAGET GUE! APAAN SIH?!" Seonghwa yang kaget itu sampai melototkan matanya.
"HYUNG MAIN PETASAAANN!!" -jongho
"AAAAA HYUUUNGG!!" -san
"BOLEH YA BOLEH YA?!" -mingi
"MAU MAIN HYUUUNG!!" -wooyoung
"MAU MAU MAU!" -yunho
Seonghwa menghela napas panjang.
"G."
Itulah balasan dari Seonghwa.
Mereka semua menunjukkan muka memohon, minta di kasihani, memelas. Aduh ga tega jadinya.
Seonghwa tidak bisa di suguhkan dengan pemandangan seperti ini. Ini membuat hati kecilnya bergejolak dan merasa kasihan kepada adek-adeknya itu.
"T-tetap ae! Nggak! Kemaren kan udah beli petasan!" Seonghwa ngambek tiba-tiba. Lelaki itu langsung pergi meninggalkan adek-adeknya. Ia memasuki kamarnya.
Brak!
Mereka semua menghela napas panjang.
Sementara Yeosang cuma bisa geleng-geleng.
"Kalo ga bisa bujuk Seonghwa hyung, jalan pintasnya ada bujuk Hongjoong hyung." -yeosang
Mendengar ucapan saudaranya itu, membuat mereka berlima memiliki ide untuk menyerbu Hongjoong.
"HONGJOONG HYUUUUUNNGGGG!!!!"
Mereka pun berlalu.
"Aduh, gue salah ngomong ya?" Yeosang nutup mulutnya.
Hongjoong lagi di studionya, duduk-duduk aja gitu lagi gabut soalnya. Tiba-tiba kelima adek-adeknya itu langsung masuk tanpa ngetok dulu.
BRAK!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] ☆ 𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙 𝐢𝐧 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 ☆
Fanfiction[𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝] [SEASON 2] Lika liku anak ATEEZ di bulan Ramadhan tahun 2020 💫 In collaboration with: @snowhven_ ⭐️ ❗️UPDATE SETIAP HARI SAAT BULAN RAMADHAN, CUMA WAKTU UPNYA BERBEDA BEDA, BISA PAS PAGI SIANG ATAU MALAM❗️ Cerita bakalan selesa...