Day 20 🕌: jagain sepupu mingi

1K 226 92
                                    

Han: maaf ya gaiss kalo aku updatenya soree banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Han: maaf ya gaiss kalo aku updatenya soree banget. Sengaja update sore si. Buat chap ini doang ges, chap horor. Hshsj karena horor, takut ga ngefeel. Jadi aku minta maap, kelen jangan ngambek sama buku ini ya:(

Btw met bukaa~

🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌

Pagi menjelang siang, keadaan dorm sangat terkendali.

"EFRIBADI, ANGKAT TANGANMU KE ATAS UYEAAH" -Choi San, dengan tangan memegang mic

"HENSAP, HENSAP SYEGI" -Jung Wooyoung, memakai kacamata dan menyoraki.

"ANGKAT TANGANMU YEOSANG" -Jeong Yunho, ingin melihat ketek Yeosang.

"GUDBAY BEBI GUDBAYYY" -Choi Jongho, menikmati nyanyiaanya.

"BANANA BANANANA, POTETO AAAAAAAAAA" -Kim Hongjoong, kangen menjadi minion.

"AI LOP CIKIN, EPRIBADI LOP CIKIN, AYEH" -Kang Yeosang, kecintaannya terhadap ayam.

"AI LOP MASEL, NAN MOGA DALA DALA YE, UYEH" -Park Seonghwa, rasa ingin kofer dens.

Sangat damai sekali kan??

Indahnya hari ini~

Tapi kek ada yang ilang gitu. Kerasa ga sih??

Di saat mereka anteng antengnya, tiba tiba pintu utama di banting keras.

JEDUAAARRRR

enmeks

Hadeu.

"GAAAAAAISSS"

"MINGI BERISI"

"KURANG K"

"Srah srah kt la, mau ap l?" -Ateez.

Kek kibort rusak kelen.

Mingi hanya mengelus kepalanya sabar. Kata dia mengelus dada sabar terlalu menstrim.

"Itu, tolongin gue donggg" Mingi mulai memasang wajah meweknya agar teman temannya luluh.

"Jangan gitu Gi, pengen nampol sumpah" ujar seonghwa, Mingi makin mewek.

Lalu waktu melihat Seonghwa akan melemparkan furnitur rumahnya dia langsung cengengesan dan pasang pose 'peace'.

"Tolong apaan?" Tanya Hongjoong, karena menurutnya Mingi sangat gantung.

"Itu..."
"Itu???" -San

"Tolongin gue..."
"Apa???" -Wooyoung.

"Tolongin gue itu"

"Ita itu ita itu, buruan ngomong ngape sih" -Yeosang.

Mingi auto cengengesan lagi, sedangkan Yunho cuman ketawa. Dia masih loding.

[✔︎] ☆ 𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙 𝐢𝐧 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang