Jongho keasikan nonton drama di hapenya sampe gatau kalau hyung disebelahnya itu lagi ngomong panjang lebar.
"Terus tu Hoㅡ"
"ㅡeee si bayik, gue dari tadi ngomong"Jongho cengengesan, dan akhirnya malah ngajak San nonton drama bareng dia.
"pAGI DUNIAA"
San sama Jongho kaget, untung hapenya gajatuh.
"Apesih, rese betul kau" San ngedumel ke arah Mingi yang cengengesan.
Pagi? Padahal dah jam sebelas siang.
Si mingi emang.
"Gais, laper..." dan Mingi mulai melakukan aktifitas glinding glinding di lantainya.
Plz Gi, baru pembukaan:(
"Di beli esteh cincaunya kak, di jamin segar dan menghilangkan dahaga" Hongjoong tiba tiba keluar kamar sambil ngomong begituan.
Padahal lagi pegang hape, ga pegang cincau.
Keanya si bapak udah ketularan virus dari adik adiknya.
Bisa juga karena kebanyakan di slepet Jongho sama kegetok tangan betonnya si Yunho.
Kasian.
Waktu dia melangkah, tidak taunya ada benda berguling yang menuju ke arahnya.
Si bapak pun kesandung agan agan.
GEDEBUG
Suaranya nyaring dan bikin Seonghwa lari.
"aDA APㅡ"
Seonghwa pun terjatuh.
Kasian mingi.
Penyet ketimpa Hongjoong sama Seonghwa.
"Sambadi helep mii, hyung nanti gue menyatu dengan lantai"
Hongjoong sama Seonghwa emosi.
"Sini gue gerus lo biar sekalian jadi lantai"
Dan Mingi pun menjadi korban penganiyayaan Seonghwa Hongjoong, sedangkan San dan Jongho asik nonton drama.
"mALAM KAWANKU, MARI KITA TIDUR" teriak Yunho keluar kamar
Yeosang keluar pasang muka bantal.
"Oh masih malem, yaudah gue balik lagi"
"Dah siang woii" Wooyoung yang mau keluar kamar hampir ketabrak Yeosang, akhirnya dia cuman dorong temannya itu sampe ke ruang tengah
"Heh, itu Mingi di apain anjer?"
"Anjer anjer, puasa yun"
"O iya maap""Mingi hyung mau di jadiin lantai sama Seonghwa hyung dan Hongjoong hyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] ☆ 𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙 𝐢𝐧 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 ☆
Fanfiction[𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝] [SEASON 2] Lika liku anak ATEEZ di bulan Ramadhan tahun 2020 💫 In collaboration with: @snowhven_ ⭐️ ❗️UPDATE SETIAP HARI SAAT BULAN RAMADHAN, CUMA WAKTU UPNYA BERBEDA BEDA, BISA PAS PAGI SIANG ATAU MALAM❗️ Cerita bakalan selesa...