Last Day 🕌: malam takbiran

971 216 47
                                    

Mereka melakukan hal hal berfaedah seperti biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka melakukan hal hal berfaedah seperti biasanya.

Rebahan.

Mantap bosque.

Seonghwa asik bacain majala. Hongjoong dengerin lagu lewat earphone. Jongho cuman metik metik gitar gabut.

Sisanya ya rebahan.

Seperti Mingi yang sudah menyatu dengan lantai, Yeosang yang memeluk kipas penuh kasih sayang, Wooyoung sama San yang saling ngorok ngorokan, dan Yunho yang main hape sambil khidmat gelindingan di lantai.

"Eh gais," Yunho tiba tiba aja duduk.

"Katanya ini gaada takbiran keliling ya" ujar Yunho sembari terus menggulir layar hapenya.

"Iya, kata pak erte gaada takbiran keliling, masih rawan" ucap Seonghwa menutup majalahnya.

Seonghwa noleh ke arah Hongjoong yang lagi ngibas ngibasin rambutnya ala orang rocker.

"Heh malih!" Seonghwa narik salah satu earphonenya Hongjoong penuh emozi.

Di ajak adeknya ngomong malah ngibas ngibasin rambut.

Kutunya jatuh semua ntar. Ggg

"Apesih?!"
"Ntar takbirannya gimane?!"

Hadeh malah ngegas ngegasan:(

"Oalahh, nanti kita tetap ke masjid dan takbiran di sana"

Yang lain cuman angguk angguk.

"Bersihin rumah yuk" celetuk Seonghwa.

Mingi yang awalnya menyatu dengan lantai auto memisah dengan lantai.

Yeosang yang awalnya pelukin kipas auto berdiri tegak dan liatin Seonghwa penuh protes.

Sama dengan Wooyoung sama San yang langsung protes.

"Hyunggg"

"Dah lah, kan Seonghwa hyung nyuruh kita bersih bersih rumah biar, kalo semisal kita pulkam atau ada urusan mendadak, kita ninggalin keadaan dorm dalam keadaan bersih. Jadi waktu balik ke dorm gaperlu susah susah lagi" jelas Jongho panjang lebar tanpa mengalihkan perhatiannya dari gitarnya.

Semua terperangah.

"JONGHO KERASUKAN APA?!?!?!"

"SEMBARANGAN KAO HYUNG"













Mereka bersihin dorm dengan keadaan hati yang senang dan gembira setelah mendapat hidayah akibat di ceramahin Jongho tadi.

Mingi sama Yunho nyabutin rumput di teras rumah.

"Eh Gi" panggil Yunho tiba tiba.

Mingi yang lagi asik asiknya nyabutin rumput auto noleh.

"Gue nemu bekicot warna warni anjayy"

[✔︎] ☆ 𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙 𝐢𝐧 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang