Day 27 🕌: Tidur ramai-ramai

1.1K 203 94
                                    

Ngiiingg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ngiiingg...

"Ehm, bangun ayok kita sahur together." Seonghwa mengarahkan toa hala hala milik Hongjoong ke arah pintu kamar adek-adeknya.

Pagi-pagi udah di buat budeg sama toa hala hala.

"Hwa, dari mana lo bisa dapet toa gue? Padahal udah gue sembunyiin." Tanya Hongjoong dengan heran.

"Lu kayak gak tau gue aja, gue kan sering bersih-bersih dorm dari ujung ke ujung, ke tempat yang paling susah di jangkau pun."

Hongjoong hanya terdiam.

🕌

"HYUNG! LIAT SHIBER SAN GAK?!"

Seonghwa memutar bola matanya. "Kemaren Byeol sekarang Shiber, LO INI KALO NARO BARANG DIMANA SIH?!"

San memajukan bibirnya, ia menunduk lalu kembali ke dalam kamarnya.

Hyung tertua itu cuma bisa geleng-geleng.

"Wooyoung dimana dah?" -yunho

"Katanya sih lagi main di rumah Changbin." -seonghwa

"Lagi?" -yunho

"Iya, liat noh San nya aja lagi sibuk nyari shibernya." -seonghwa

Yunho menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu, ia kembali mencari kesibukan. Tak lama kemudian hujan turun dengan lebatnya, belakangan ini juga sering turun hujan.

Seonghwa yang tadi lagi sibuk baca majalah sambil maskeran tiba-tiba menjeda aktivitasnya.

Zraaassh

Tunggu, barusan suara hujan turun ya?

"WOY JEMURAN!!" Seonghwa segera pergi ke belakang untuk mengambil pakaian yang masih di jemur itu, supaya air hujan tidak mengenai wajahnya yang sedang maskeran itu, ia memakai payung. Padahal jaraknya cuma sejengkal.

"YAH BAJUNYA BASAH!" Mingi datang tiba-tiba teriak. Kayak gak ada niatan buat bantuin Seonghwa.

"BANTU GUE ASEP! JANGAN BENGONG AJA!"

"EH IYA HYUNG." Mingi langsung membantu Seonghwa mengambil pakaian-pakaian yang masih berada di jemuran.

Mengambil baju yang masih dijemur sangatlah melelahkan, apalagi tiba-tiba hujan. Lebih melelahkan.

"SEONGHWA HYUNG!!!" Jongho berteriak memanggil hyungnya itu. Baru juga Seonghwa selesai ngambil baju, tiba-tiba di panggil sama adek bungsunya itu.

"Apaan ho?!" Seonghwa berlari kecil menuju kamar Mingi Jongho.

"Bocor hyung.."

Dinding kamar Mingi Jongho sudah terdapat beberapa tempias air hujan. Seonghwa meremas rambutnya. "Bentar gue mau bilas dulu." Seonghwa pergi ke kamar mandi, setelah itu ia kembali lagi ke kamar Mingi Jongho itu.

[✔︎] ☆ 𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙 𝐢𝐧 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang