🕌🕌🕌
Suara takbir dimana-mana, bahkan ada warga komplek yang takbir keliling juga untuk memeriahkan suasana.
Seonghwa dengan baju lebaran barunya itu sedang mempersiapkan makanan khas lebaran seperti ketupat, opor ayam, rendang, dan juga kuah kari.
Enak deh pokoknya.
"Met lebaran hyung!" Seru Yeosang yang baru selesai bersiap-siap itu. Seonghwa tersenyum.
"Met lebaran juga sang. Sini bantu gue nyebarin piring-piring."
Di sisi lain terdapat Wooyoung dan San yang lagi sibuk berdandan merapikan baju lebaran mereka.
"Ih parfum gue kenapa lo pake?!" -san
"Cuma sekali semprot ngapa sih lo?" -wooyoung
"Minjem sisir." -san
"Ambil noh." -wooyoung
Tak lama kemudian, Jongho bergabung dengan mereka. "Hyung liat parfum hoho gak?"
"HO GUE MINJEM PARFUM LO YA!" -mingi
"HEH MINGI HYUNG NYOLONG!" -jongho
"Woy kalian lama bet dah siap-siapnya." -hongjoong
Fyi. Bayangin mereka pakai baju koko khas lebaran terus pakai kopiah item. Asdkejekdkdkdbd memancar ketampanannya.
Oke lanjut."Eh yong ada temen lu di luar." -yunho
"YEY MEREKA DATENG." Wooyoung berseru. Ia langsung bergegas keluar dari kamarnya.
"EH UYONG BAJU LO BELUM KEKANCING FULL." San mengejar temannya itu.
Wooyoung tiba di pintu utama, ia pun membuka pintu tersebut dengan senyuman lebarnya.
"MET LEBARAN SEMUAA." -skz
"MET LEBARAN JUGAAA." -wooyoung
Anak-anak stray kids pun langsung pada masuk ke dalam dorm ateez, mereka semua pada nyerbu sofa di ruang tamu dorm ateez. Changbin dan Hyunjin datang-datang langsung rebutan kue nastar yang udah tersedia di sana.
"IH GUE DULUAN HYUNG!" -hyunjin
"PAAN SIH LO?! GUE DULUAN YANG NYENTUH!" -changbin
"NGALAH LAH HYUNG!" -hyunjin
"Hush, lagi di rumah orang gak ada akhlak banget sih?! Malu-maluin." -bangchan
"Gue waras, gue kalem." -felix, kebetulan lewat sambil meluk setoples nastar
Tak lama kemudian, Hongjoong, Mingi, Yunho, dan Jongho pun bergabung dengan mereka semua.
"Selamat lebaran ya semua, minal aidin wal faidzin." Hongjoong datang-datang langsung membungkuk kepada anak-anak stray kids itu.
"Iya selamat lebaran juga!" -skz
"Ey Hyunjin!" Jongho menyapa Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] ☆ 𝐀𝐓𝐄𝐄𝐙 𝐢𝐧 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐃𝐇𝐀𝐍 ☆
Fanfiction[𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝] [SEASON 2] Lika liku anak ATEEZ di bulan Ramadhan tahun 2020 💫 In collaboration with: @snowhven_ ⭐️ ❗️UPDATE SETIAP HARI SAAT BULAN RAMADHAN, CUMA WAKTU UPNYA BERBEDA BEDA, BISA PAS PAGI SIANG ATAU MALAM❗️ Cerita bakalan selesa...