Taehee terkejut dengan ucapan salah satu bawahaanya yang mengatakan jika Sohyun putrinya saat ini terlihat lebih dekat dan bahkan terlihat dari foto yang di ambil, senyuman di wajah Sohyun terlihat jika dia bahagia bersama Kim Taehyung.
Tapi kenapa Taehee terlihat tidak suka? Bukan kah akan lebih baik untuk Sohyun jika pernikahan yang awalnya karena sebuah kecelakaan, berubah menjadi pernikahan selayaknya pasangan.
"Terus awasi mereka!"
•••
Sohyun dan Taehyung sedang menikmati makan malam di sebuah restaurant yang dimana Taehyung merencanakan ini semua untuk merayakan pernikahan nya.
Meski tubuh Sohyun yang berisi dan terlihat gemuk, tapi entah kenapa dia terlihat sangat cantik dengan gaun kebesaran berwarna pastel dan rambutnya yang di biarkan tergerai bergelombang.
Itulah pertanyaan yang ada di dalam hati Taehyung saat ini. Kenapa Sohyun terlihat begitu cantik meski dengan keadaan saat ini, dan kenapa dirinya juga baru menyadari jika wanita di depannya sangatlah cantik.
Taehyung mengambil tangan Sohyun yang berada di atas meja, lalu mencium punggung tangannya lembut.
"Kesalahanku adalah tidak mengenalmu lebih dulu. Aku baru menyadari bahwa kau begitu cantik dan membuatku merasa bersalah."
"Bersalah?" tanya Sohyun.
Taehyung mengangguk dan mengangkat kepalanya untuk menatap Sohyun.
"Bersalah padamu karena membuatmu harus mengandung anak ku, tapi aku juga senang karena kecelakaan itu membuatku bisa bersamamu sekarang dan anaku ada di rahimmu."
"Apa kau sudah percaya jika ini anak mu?"
Taehyung mengangguk lagi lalu kembali mencium punggung tangan Sohyun.
Ponsel Sohyun berbunyi dan itu pesan dari ibunya, sohyun membukanya dan betapa terkejutnya ia saat melihat isi pesan itu. Tiba-tiba perutnya terasa sakit dan itu membuat Taehyung menatap Sohyun khawatir.
"Ada apa Sohyun?"
Sohyun memegang perutnya yang semakin terasa sakit, Taehyung yang panik langsung menelpon seseorang dan memanggil beberapa pelayan restaurant untuk membantunya menggotong Sohyun.
Sohyun mencengkran lengan Taehyung dengan kuat, antara menahan rasa sakit dan rasa kekecewaan.
Sebuah mobil langsung berhenti di depan reataurant dan Sohyun pun masuk ke dalam mobil bersama Taehyung.
"Apa masih sakit?" tanya Taehyung.
"Sangat sakit..Taehyung..ini sangat sakit..."
"Ku mohon tahanlah Sohyun, sebentar lagi kita sampai rumah sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandal In love (End)
FanfictionTentang cinta yang datang tidak sengaja di tengah permasalahan. #1 taesso ©written Rina.Santika Mulai di Publish 22Januari 2020