part 11

2.1K 253 12
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















Seorang gadis cantik duduk sendiri di ruangan vip sebuah restaurant atas undangan dari seseorang. Saat gadis itu datang berbagai hidangan korea sudah tersedia, dan pelayan restaurant mengatakan untuk menunggunya di dalam.

Tak selang beberapa lama, seorang wanita datang. Mata gadis itu membulat saat orang asa di depannya sekarang adalah seorang aktris senior Korea yang terkenal di mana-mana. Dirinya pun berdiri dan membungkukan badannya

"Kau Chou Tzuyu bukan?"

"Nde nyonya Kim."

Ternyata gadis bernama Tzuyu itu adalah Kim Taehee, tapi ada apa Taehee mengundang gadis Jepang itu?

Taehee duduk lalu menyuruh Tzuyu untuk menikmati hidangan yang sudah di pesan lebih dulu.

"Makanlah, makanan Korea tentunya sangat enak." ucap Taehee.

Tzuyu memang menyukai makanan khas Korea,dirinya pun langsung menikmati apa yang ada di depannya. Hingga pertanyaan Taehee membuatnya berhenti menikmatinya.

"Bagaimana hubunganmu dengan aktor Kim Taehyung?"

Bagaimana dia tahu tentang hubungannya dengan Taehyung, pikir Tzuyu.

"Apa kalian menjalin hubungan kembali setelah 3tahun berpisah?"

Tzuyu terlihat bingung dengan pertanyaan-pertanyaan Kim Taehee.

"Kau tau bukan jika aktor tersebut sudah memiliki seorang istri?"

Tangan Tzuyu terkepal, dia sangat tahu jika Taehyung sudah menikah. Tapi karena cintanya dia tak bisa merelakan Taehyung dengan siapapun.

"Nyonya Kim, sepertinya ada sesuatu yang ingin anda bicarakan selain dari masalah pribadiku." akhirnya Tzuyu pun mengeluarkan suaranya. Tapi mulutnya kembali membungkam saat Taehee mengatakan sesuatu yang mengejutkan.

"Istrinya adalah putri ku!"

Mata Tzuyu membulat dan tubuhnya gemetar,

Taehee melempar sumpitnya ke meja, lalu mengeluarkan sesuatu dan melemparkannya ke arah Tzuyu. Sebuah amplop coklat itu kini di tatap Tzuyu.

"Kau sangat menyedihkan Chou Tzuyu, hanya karena terobsesi dengan cinta kau membohongi semua orang!"

Tzuyu menunduk dengan keadaan tak tahu harus berbuat apa, tubuhnya masih bergetar ketakutan dimana ada seseorang yang mengetahui rahasianya.

Taehee langsung menyambar tasnya dan keluar dari ruangan meninggalkan Tzuyu, dan suara hembusan nafas pun keluar dari mulut Tzuyu.

"Jadi wanita itu adalah putrinya?"

"Tapi aku mencintai Taehyung, tidak ada yang bisa mengambilnya dari ku!"

•••

Sohyun menatap datar ke arah Taehyung yang saat ini sedang mengendong bayinya. Sohyun sedang memikirkan tentang gambar yang di kirim ibunya waktu itu. Hatinua merasa hancur saat seseorang yang baru saja memintanya untuk memulai, malah membuatnya kembali mundur.

"Sohyun, sepertinya bayi kita lapar"

Suara Taehyung menghentikan lamunan Sohyun. Taehyung menyerahkan bayinya kepada Sohyun untuk di berikan asi.

Taehyung melihat sikap Sohyun yang menurutnya sangat datar padanya, apa pasca melahirkan memang seperti itu.

"Kau butuh sesuatu? Aku akan membelikannya untukmu" tanya Taehyung saat Sohyun menidurkan bayinya di samping tubuhnya.

"Aku hanya butuh istirahat." jawab Sohyun dengan singkat.

Taehyung mengangguk dan membiarkan Sohyun untuk tidur, dan dia lebih memilih untuk keluar kamar. Taehyung duduk di bangku samping ruangan Sohyun berada, ponselnya bergetar dan menandakan ada sebuah pesan masuk.

Namjoon Hyung*
Datang ke apartementnya, dia tiba-tiba pingsan.

Setelah membaca pesan itu pun Taehyung langsung pergi, meski sebenarnya Taehyung ragu meninggalkan Sohyun dan bayinya.


















________________________________

Menurut kalian Sohyun bakal minta cerai gak sama Taehyung? Sesuai dengan permintaan mak Taehee yang nyuruh tinggalin Taehyun?

Scandal In love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang