Part 19

2K 219 8
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

























Mata Taehyung menatap tajam pada wanita dan juga pria yang ada di hadapannya. Tidak ada kemarahan di mata Taehyung ataupun keterkejutan, melainkan dirinya tersenyum melihat dua orang yang telah membuat dirinya seperti orang bodoh.

"Tae-"

"Apa aku terlihat menyedihkan? Apa terlihat seperti pria yang di selingkuhi?"

"Kau tau bukan jika aku terpaksa dengan wanita ini, tapi ternyata orang yang begitu aku hormati malah bermain dengan wanita yang sudah dirinya tahu jika tidak baik."

Namjoon mengusap wajahnya kasar, sudah di perkirakan sebelumnya jika ini semua akan terjadi.

"Oppa...kau tau jika managermu ini selalu datang kepadaku dan memintaku untuk melayaninya."

Tzuyu melangkah menghampiri Taehyung seolah dirinya mengadukan kelakukan buruk Namjoon. Tapi sebelum tangan Tzuyu menyentuhnya, Taehyung lebih dulu mundur untuk menghindari.

"Jangan menyentuhku Chou Tzuyu-ssi, kau tau bahkan saat kau kembali sudah membuatku menatap jijik padamu!"

Tzuyu membulatkan matanya.

"Kau pikir aku tidak tahu jika kau memanfaatkan ku? Bodohnya aku yang diam hanya karena takut kau akan membongkar identitasku."

Taehyung mengusap wajahnya lalu membuang nafasnya kasar.

"Sekarang kau bisa memberitahu media tentang diriku! Aku sudah tidak perduli!"

Taehyung pergi setelah mengatakan itu, dirinya merasa bebannya lebih ringan setelah mengatakan semuanya. Walaupun akan ada banyak masalah setelah ini, dia tidak perduli sama sekali meski karirnya hancur.

"Sarang...ayah merindukanmu nak..."

•••

Semua orang bertepuk tangan setelah sesi pemotretan selesai, seorang photografer menghampiri Sohyun yang sedang di bersihkan wajahnya oleh sang perias.

"Sohyun-ssi kau memang hebat seperti ibumu, bagaimana bisa kau begitu  lihai meski kau sudah pakum selama 2tahun." puji si photografer.

"Terimakasih Eungkwang-ssi."

Setelah selesai membersihkan wajahnya Sohyun pun masuk ke ruang ganti untuk menukar bajunya, saat keluar dia melihat patner kerjanya yang bediri di depan ruang ganti.

"Ada apa Taeyong-ssi?"

"Apa setelah ini kau ada acara? Hanya sebentar, aku hanya ingin menraktirmu segelas kopi saja."

"Baiklah!"

Akhirnya Sohyun menerima tawaran Taeyong kali ini, toh di rumah pun tidak ada siapa-siapa karena Sarang sedang bersama ayahnya. Jadi hanya sekedar minum kopi tidak masalah bagi Sohyun.

•••

Taehyung menatap Sarang yang sedang bermain di depan tv, sedangkan Taehyung sendiri duduk di sofa.

Setiap melihat senyuman putrinya membuat Taehyung merindukan Sohyun, meski saat itu dia baru merasakan perasaan cinta pada Sohyun tapi ternyata perasaan itu sampai sekarang pun masih ada. Bahkan tanpa sepengetahuan siapapun sebenarnya Taehyung selalu memperhatikan setiap aktifitas yang Sohyun kerjakan saat ada di luar rumah.

Dan sekarang pun Taehyung tau jika sebenarnya wanita yang di cintainya sedang bersama pria lain. Tapi dirinya tak memiliki hak untuk melarang Sohyun bertemu dengan siapapun.

"Ayah, Sarang mau makan!"

Lamunan Taehyung buyar saat suara Sarang terdengar, dia hampir lupa memberikan makanan pada Sarang dan dia pun mengambil makanan yang sudah di siapkannya pada Sarang.

"Sayang...ini makananmu! Maaf ayah melamun hingga lupa memberikan ini pada Sarang."

Sarang hanya tersenyum lalu mengambil makanan tersebut lalu memakannya.
















___________________________________

Poster baru untuk cerita baru dengan cast Jimin Sohyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Poster baru untuk cerita baru dengan cast Jimin Sohyun.

Scandal In love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang