Part 17

2K 234 10
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















Untuk pertama kalinya lagi Sohyun menerima pekerjaan sebagai model setelah hiatus 2tahun karena ingin fokus mengurus Kim Sarang putrinya.

Ibunya Kim Taehee sedikit terkejut dengan keputusan Sohyun untuk kembali menjadi model, karena tidak menjadi model pun sebenarnya Sohyun sudah sukses di bidang bisnis yang di jalaninya.

"Kau yakin?"

Sohyun tersenyum ke arah sang ibu untuk meyakinkan jika dirinya benar-benar akan kembali menjadi model.

Soyang yang sedang membereskan beberapa alat makeup pun awalnya sama terkejutnya dengan Taehee, pasalnya tidak ada pembicaraan terlebih dahulu sebelumnya.

"Aku titipkan Sarang pada ibu, mungkin sore aku akan menjemputnya."

Taehee mengangguk.

"Ayo eouni!"

Sohyun mencium pipi sang ibu sebelum pergi lebih dulu meninggalkan Soyang yang berjalan di belakangnya.

•••

Seorang pria menjadi pusat perhatian di gedung agensi NewEntertaiment terlebih para pegawai wanita, pasalnya yang berjalan itu adalah seorang idol pria yang memang sedang terkenal di Korea juga manca negara.

Langkah pria tersebut tertuju pada ruangan Ceo agensi yang berada di lantai 2gedung. Saat dirinya masuk ke dalam ternyata di sana sudah ada seorang wanita yang lebih dulu sampai.

"Oh anyeonghaseyo Lee Taeyong-ssi! Silahkan masuk!"

Taeyong masuk dan memberikan salam pada pria yang di yakini adalah Ceo agensi, dan juga wanita yang sudah pasti dia kenal.

"Anyeonghaseyo Ceo Lee, Kim Taeyon-ssi!"

Setelah acara sapa menyapa mereka bertiga pun langsung mendiskusikan maksud dari pertemuan pertama kalinya ini, Taeyong selain fokus pada apa yang di ucapnya Ceo Lee tapi matanya pun selalu melirik ke arah wanita yang di kagumi nya sejak lama.

"Jadi apa kalian menyetujui untuk project ini?"

Taeyong terkejut saat Sohyun menengokan wajahnya ke arahnya. Pasalnya dia baru saja ketahuan jika sedang memperhatikannya.

"Bagaimana Taeyong-ssi? Apa kau menyetujuinya?" tanya Ceo Lee.

"Eoh..nde aku setuju Ceo Lee." jawab Taeyong dengan mantap.

"Lalu bagaimana denganmu Sohyun?"

Taeyong melihat ke arah Sohyun menunggu mendengar jawabannya.

"Ini pertama kalinya aku melakukan pemotretan setelah 2tahun vakum, jadi mohon bantuannya Taeyong-ssi"

Itu artinya Sohyun menerima tawaran pemotretan untuk sebuah majalah yang dimana dirinya akan di pasangkan dengan seorang idol Lee Taeyong.

"Kau adalah seorang model yang banyak di kagumi, seharusnya akulah yang harus banyak di bantu di sini, tapi akan lebih baik jika kita saling membantu bukan?"

Sohyun menganggukan kepalanya setuju.

Setelah pembicaraan itu selesai Sohyun juga Taeyong meninggalkan ruangan Ceo Lee. Jika Sohyun akan langsung pulang lain sebaliknya dengan Taeyong yang harus kembali bekerja menjadi seorang idol boygroup.

"Sohyun-ssi!"

Sohyun berbalik dan menatap Taeyong yang sepertinya ingin mengatakan sesuatu.

"Ada apa Taeyong-ssi?"

"Apa lusa kau punya waktu kosong?"

Tidak. Sekarang tidak ada waktu kosong bagi seorang Kim Sohyun, jika adapun dia akan menghabiskan waktunya bersama Kim Sarang putrinya. Jadi jika di tanya apakah Sohyun memiliki waktu kosong walau hanya untuk menikmati sore hari? Jawabannya tidak, jika bukan bersama Kim Sarang.

Meski mendapat penolakan Lee Taeyong menganggap itu hanya sebuah awalan.











___________________________________

Curhat sedikit; banyak yang nyaranin buat bikin cerita persi buku, dan banyak juga yang kasih tahu beberapa penerbit. Tapi jujur aja aku belum bisa karena satu cerita ku belum sebagus kalian semua, kedua saya nulis cuman pakai hp, dan ketiga saya adalah seorang ibu dan istri jarang banget buat tulis-tulis ini pun nulis kalau lagi senggang aja. Bisa aja sih aku lakuin itu tapi balik lagi,modal nya belum ada.

Terimakasih semuanya☺

Scandal In love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang