part 6

2.3K 277 17
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Hari ini Taehyung berniat mengantar Sohyun untuk memeriksakan kandungannya, awalnya Sohyun melarang Taehyung untuk ikut, tapi bukan Taehyung namanya jika tidak memaksa Sohyun.

Saat mereka sampai Sohyun dan Taehyung langsung di antar ke ruangan dokter Kang, dimana dia adalah dokter kandungan yang sudah di pilih Taehyung untuk Sohyun.

"Waahh kalian sudah datang, ayo masuk!"

Sohyun dan Taehyung duduk di depan meja dokter Kang yang terlihat cantik dengan jas dokternya.

"Apa kabar Sohyun-ssi? Waahh aku sangat pangling dengan tubuh berisi mu"

Ucapan dokter Kang tersebut membuat Sohyun melihat ke arah perutnya yang mulai membuncit.

"Apa aku terlihat jelek dokter Kang?" tanya Sohyun khawatir.

Dokter Kang tertawa saat mendengar pertanyaan Sohyun,

"Bahkan wajahmu terlihat bercahaya saat sedang hamil Sohyun-ssi" jelas dokter Kang.

Taehyung menahan tawa saat wajah Sohyun sedikit lesu mendengar jawaban dokter Kang, yang mungkin sebenarnya malah sebaliknya.

"Apa aku sudah bisa melihat gambar bayiku?"

Sohyun menatap ke arah Taehyung yang bertanya pada dokter Kang, apa alasan Taehyung ingin ikut adalah untuk melihat gambar bayinya.

"Emmm ini minggu ke 12, mungkin bisa tapi belum jelas." jawab dokter Kang.

Sohyun pun mulai di periksa okeh dokter Kang dan menUSG kandungannya. Di sana terlihat gambar janinnya meski belun jelas terlihat.

Sohyun meneteskan air matanya saat melihat bayinya dan juga mendengar penjelasan dokter Kang. Lain hal nya dengan Taehyung yang terlihat tersenyum bahagia saat melihatnya.

•••

Setelah mengantar Sohyun periksa kandungan, Taehyung harus kembali pergi karena masih ada pekerjaan. Sedangkan Sohyun akan langsung pulabg karena merasa lelah.

"Istirahatlah..jika ada sesuatu yang kau mau, kau bisa menelponku!"

Sohyun mengabaikan ucapan Taehyung dan langsung masuk ke dalam apartemen milik Taehyung.

Di dalam Sohyun langsung duduk di sofa dan membuka kembali buku kandungannya, dimana dia tadi meminta gambar hasik USG kandungannya.

"Haii bayi mungil ibu..ibu masih tak percaya jika kau ada di rahim ibu.."

"Maafkan ibu yang pernah berfikir untuk membuangmu nak...tapi kali ini ibu berjanji akan menjagamu sampai kita bisa saling menatap satu sama lain."

"Dan ibu harapkan kau tak pernah bertanya tentang bagaimana ibu dan ayahmu berasama."

Sohyun mencium gambar janin tersebut dan memasukannya kembali ke buku kandungannya. Dia melihat jam yang masih menunjukan pukul dua siang, dia menyentuh perutnya yang terasa lapar.

"Apa kau lapar sayang? Emmm sepertinya kau ingin mersakan rasanya kkimbap bukan begitu?"

Di saat itu Sohyun malah memikirkan Taehyung dan ingin memintanya untuk membuat Kkimbap.

"Apa aku harus menelponnya? Tidak tidak bukankah dia sedang bekerja?"

Sohyun bingung, tapi entah kenapa dirinya sangat menginginkan Kkimbap yang di buat oleh Taehyung. Padahal Sohyun tak pernah melihat Taehyung memasak dan pastinya tidak pernah merasakan masakan yang di olah Taehyung.

Tapi Sohyun teringat akan ucapan Taehyung sebelum dia pergi bekerja.

"Jadi tidak ada salahnya bukan aku meminta sesuatu padanya?" tanya Sohyun.

Sohyun mengambil ponselnya dan mencari tahu nomor Taehyung, lalu mengirimkan pesan jika dirinya ingin kkimbap yang di masak olehnya.

"Apa ini rasanya ngidam saat hamil?"















____________________________

Hallo semuanya...bagaimana keadaan kalian?

Semoga kalian sehat semua ya, dan jangan lupa selalu jaga kesehatan apalagi sekarang lagi ada virus corona yang bahkan sudah menyebar kebeberapa negara. Semoga kalian selaku sehat ya teman-teman🙂

Scandal In love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang