❣❣❣❣❣
Berita tentang pernikahan Kim Taehyung dengan model cantik Kim Sohyun menjadi trending di berbagai situs internet. Banyak dari mereka yang mendukung dan banyak pula yang menyayangkan pernikahan mereka yang sama sekali tanpa berpacaran.
"Waahhh mereka sangat menganggumkan, yang satu cantik dan yang satunyan sangat tampan"
"Mereka terlihat serasi jika menikah.."
"Pangeranku mendapatkan putri yang begitu cantik"
"Apa mereka berpacaran sebelumnya dan tak mengatakan pada publik?"
"Wanitanya seperti anak kecil, apa kim taehyung mengencani anak di bawah umur?"
Dan masih banyak lagi komentar-komentar dari para netizen.
Sohyun tak menanggapi sama sekali komentar-komentar tersebut, lain halnya Taehyung yang terus menggerutu saat membaca berbagai komentar tersebut. Hingga managernya menyuruh Taehyung menonaktifkan ponselnya sementara waktu.
"Sohyun-ssi apa aku perlu mengantarmu pulang?" tanya Namjoon selaku manager Taehyung.
Sohyun menggelengkan kepalanya, managernya akan segera datang menjemputnya.
"Kapan periksa kandunganmu lagi?" tanya Taehyung dan itu mendapat tatapan dari Sohyun dan Namjoon.
"Wae? Bukankah wajar jika aku menanyakan itu?"
"Dan aku hanya sedikit terkejut.." jawab Sohyun dengan senyumannya.
Taehyung terdiam saat melihat senyuman Sohyun untuk pertama kalinya. Dia begitu manis saat tersenyum..
"Aku harus pulang, Soyang eouni sudah menungguku di bawah"
"Aku akan mengantarmu ke bawah."
Taehyung mengantarkan Sohyun ke lantai bawah sampai Sohyun berada di depan mobilnya. Saat Sohyun akan membuka pintu mobil, tangan Taehyung lebih dulu membukanya. Dan itu menbuat Soyang manager Sohyun menatap keduanya.
"Ekhemm...terimakasih Taehyung-ssi"
Taehyung mengangguk lalu menggaruk kepala belakangnya salah tingkah. Sedangkan Sohyun hanya membulatkan matanya mendapat perlakuan manis dari Taehyung
"Saya permisi Taehyung-ssi"
"Aaahh nde..hati-hati saat berkendara manager-ssi"
Taehyung melambaikan tangannya saat mobil Sohyun berlaju pergi, lalu dia menyentuh pipinya yang terasa panas.
Kenapa aku yang salah tingkah? Bukankah seharuanya dia yang bertingkah seperti ini?
•••
Kim Taehee duduk di meja kerjanya dan terus melihat komputernya dimana ada siaran ulang saat putrinya dan Taehyung melakukan conferrensi pers tentang rencana pernikahannya.
"Anak itu, apa dia sudah tidak menganggapku? Bahkan aku harus tau dari media bukan dari mulutnya."
Taehee dan Sohyun memang tidak sedekat seperti ibu dan anak lainnya. Sohyun yang di besarkan oleh ayahnya sama sekali tak pernah mendapatkan kasih sayang seorang ibu, hingga saat dirinya menginjak bangku smp ayahnya mengantarkan Sohyun kepada ibunya yang dimana dia adalah seorang aktris papan atas.
Sohyun harus terpaksa tinggal bersama ibunya karena ayahnya yang meninggal, dirinya mulai di perkenalkan ke public setelah ibunya berkata jika putrinya yang selama ini tinggal dengan mantan suaminya kembali ke pelukannya.
Sohyun pun mengikuti jejak sang ibu yang menjadi model tapi tidak mau menjadi seorang aktris, karena menurutnya hidupnya tak suka di ganggu dengan banyaknya penggemar ataupun hetters.
"Sajangnim, nona Kim sudah datang" ucao salah satu pegawai.
"Suruh dia masuk!"
Assalamualaikum...
Sorry ya kalo cerita pendek, tapi aku gak mau nulus panjang2 yang akhirnya bikin aku mentok.
Semoga kalian suka 🙂©written by Rina.santika
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandal In love (End)
FanfictionTentang cinta yang datang tidak sengaja di tengah permasalahan. #1 taesso ©written Rina.Santika Mulai di Publish 22Januari 2020